x

Tampil Serba Ketat saat Workout, Body Goals Selvi Kitty Langsung Jadi Sorotan

Selasa, 9 Agustus 2022 14:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Penyanyi dangdut Selvi Kitty baru-baru ini mengunggah tutorial hiit workout yang diunggah di instagram. Body goalsnya auto tereskpos saat dia serba ketat.

INDOSPORT.COM – Penyanyi dangdut Selvi Kitty baru-baru ini mengunggah tutorial hiit workout yang diunggah di instagram. Body goalsnya auto tereskpos saat dia serba ketat.

Selvi Kitty dikenal sebagai artis yang gemar berolahraga dan menjalani pola hidup sehat. Bagi dirinya, hidup terasa kurang, apabila belum olahraga. 

Baca Juga

Rutin olahraga membuat Selvi Kitty semakin sehat dan bugar. Dia pun mendapat bonus lain berupa body goals idaman para perempuan.

Latihan yang dilakukan istri Rangga Ilham Suseno demi body goals adalah hiit workout. Tips ini merupakan metode latihan intensitas tinggi yang biasanya dilakukan dalam waktu singkat.

Hiit workout dipercaya bisa membuat metabolisme tubuh akan meningkat, dan tubuh akan terus membakar lemak, sehingga body bisa selalu seksi.

Baca Juga

Kegigihan Selvi Kitty dalam latihan bisa terlihat di video singkat yang dia unggah di media sosial Instagram, Sabtu (05/08/22). 

Tanpa didampingi instruktur, Selvi Kitty juga tampak membagikan tutorial hiit workout yang bisa dipelajari oleh followersnya di instagram.

“Gak cape olahraga tiap hari? jawabannya enggak dong pastinya. Olahraga itu harus dijadiin kebiasan biar jadi kebutuhan,”tulis Selvi Kitty.

Baca Juga

Selvi Kitty memulai hiit workout dengan gerakan stretching kemudian disambung dengan jumping jack, jump twist, push up, squat jump, sit up, plank mountain climber, hingga squat and kick.

Setelah melakukan gerakan workout, Selvi Kitty langsung memamerkan otot-otot kekar pada punggung dan tangannya.  Netizen auto terpesona, namun adapula yang gagal fokus dengan body goals sang penyanyi dangdut.


1. Netizen Kagumi Body Goals Selvi Kitty

Netizen yang auto dibuat salah fokus mengagumi body goals Selvi Kitty saat sang penyanyi dangdut sedang berbagi tutorial hiit workout.

Ya, ada beberapa netizen yang auto dibuat salah fokus mengagumi body goals Selvi Kitty saat sang penyanyi dangdut sedang berbagi tutorial hiit workout.

Apalagi saat itu, Selvi Kitty tampil serba ketat memadu sport bra hitam dengan celana legging hitam, yang auto mengekspos body langsingnya.

Baca Juga

“Kapan body goals kek ka Selvi Kitty,” komentar @riah******

“Perut bisa rata gitu kak Aku ngiri,” komentar @mei********

“Body goals,” komentar @idho*****

Baca Juga

“Duh bisa body goals,” komentar @nin********

“Nice,” komentar @adij******

“Semangat kk cantik,” komentar @lest*******

Baca Juga

Selain gemar hiit workout, Selvi Kitty juga diketahui menggeluti muay thai, berkuda, hingga bersepeda. Tentu saja juga ditunjang dengan menjaga pola makan dan pola hidup sehat lainnya.

Penyanyi dangdut cantik asal Tasikmalaya itu juga kerap berbagi tutorial dan motivasi sehat kepada followersnya di media sosial instagram.


2. Pesona Seksi Ariel Tatum

Pesona artis Ariel Tatum saat memakai bikini di kolam.

Selain keseksian Selvi Kitty, ada pula artis Ariel Tatum yang baru saja mengunggah foto saat tampil seksi di momen liburan ke Pulau Bali.

Tepatnya dalam dua buah foto berbeda angle yang diunggah di instagram, artis film ‘Sayap-sayap Patah’ itu sedang bersandar di tepi kolam renang sembari berjemur.

Terlihat dari kejauhan, Ariel Tatum menikmati dinginnya air kolam sebuah resort, di mana ada pantai yang terlihat luas menghampar sebagai pemandangan alam.

Sementara pada foto kedua dengan angle lebih dekat, Ariel Tatum, tampak jelas menengadah ke atas menikmati hamparan udara segar di sekitar kolam renang.

Ariel Tatum juga tampil memesona dengan kulit eksotisnya. Body goals Ariel Tatum juga tak bisa terelakkan saat dia mengenakan setelan bikini warna hijau tua.

Baca selengkapnya: Keseksian Ariel Tatum Berenang Pakai Bikini Bikin Gagal Fokus, Netizen: Auto Zoom!

 

Selebriti SehatBerita TransferSportainmentBerita SportainmentWorkoutSelvi Kitty

Berita Terkini