x

Joget Seksi di Lapangan Basket, Siva Aprilia Bikin Denny Sumargo 'Bergetar'

Jumat, 12 Agustus 2022 11:58 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
Mantan Ring Girl MMA asal Indonesia, Siva Aprilia, kedapatan berjoget seksi di lapangan basket. Aksinya ini sampai membuat Denny Sumargo bergetar.

INDOSPORT.COM – Mantan Ring Girl MMA asal Indonesia, Siva Aprilia, kedapatan berjoget seksi di lapangan basket. Aksinya ini sampai membuat Denny Sumargo bergetar.

Siva Aprilia merupakan model majalah dewasa sekaligus menyang profesi sebagai DJ. Namanya mulai meroket saat muncul menjadi gadis ring di One Pride MMA.

Baca Juga

Saat menjalani profesinya, pernah terjadi insiden antara dirinya dengan petarung MMA, Adi Paryanto, yang tidak sengaja menyenggol bagian dada Siva Aprilia.

Insiden itu menjadi buah bibir di berbagai kalangan. Sontak, sosok Siva Aprilia pun langsung jadi idaman kaum hawa karena kecantikan paras dan tubuhnya.

Kali ini, Siva Aprilia kembali menjadi buah bibir netizen.  Hal itu lantaran dia berjoget seksi ditemani mantan atlet basket yang kini beralih jadi YouTuber, Denny Sumargo.

Baca Juga

Melalui akun Instagram pribadi-nya @sivaapriliareal, Kamis (11/08/22), artis Indonesia kelahiran 20 April 1995 itu terlihat sedang berada di sebuah lapangan basket.

Siva Aprilia mengenakan sport bra ketat  dan celana legging warna abu-abu. Tak sendirian, dia juga bersama Denny Sumargo di lapangan yang sepi itu.

Siva dan Denny tampaknya tengah menjajal musik ‘Tekdung’ yang belakangan tengah viral di dunia maya.

Baca Juga

Siva terlihat menggoyang-goyangkan pinggangnya dengan pose menyamping mengikuti iringan musik tersebut.

Di akhir bagian, Siva  mempercepat goyangannya di bagian dada sembari mendekat ke arah kamera.


1. Siva Aprilia dan Denny Sumargo Joged Tekdung

Salah satu tokoh yang terpilih menjadi Duta Ayo Olahraga, Denny Sumargo.

Lucunya, Denny Sumargo yang berada di belakang Siva seolah-olah sedang memperhatikan aksi Siva. Dan di akhir bagian, Denny ikut bergoyang seolang-olah tubuhnya sedang bergetar.

Aksi Siva Aprilia dan Denny Sumargo ini pun sontak langsung mencuri perhatian para penggemar mereka. Mereka meninggalkan jejak komentar yang tak kalah kocak pada postingan tersebut.

Baca Juga

Tak hanya menertawakan video kocak tersebut, netizen juga mengingatkan Denny Sumargo soal keberadaan sang istri di rumah.

@dany._nonet_: “Tarik abang.”

@rizkieedwiie: “Nunggu ci @oliviasumargo kok gak keluar.”

@budipurnomo338: “Montok bangett siva aprilia wkwkwk.”

@lailul_fazri: “Bg @sumargodenny ingat bini dirumah.”

@est_romphies: “Densu king of pargoy.”

@andriisheva18: “ @sumargodenny alamat tidur di teras.”

Baca Juga

Identik dengan perempuan dengan body seksi, kesan sensual yang dipancarkan Siva Aprilia ini sejatinya tak didapat secara instan.

Siva Aprilia diketahui rajin berolahraga sehingga membuat bodynya terlihat menawan meski berpotongan curvy alias tidak ramping.

Diketahui, wanita berparas eksotik ini senang menjajal berbagai jenis olahraga. Di antaranya muaythai, menembak, berkuda, hingga gym.

Baca Juga

Ada banyak manfaat kesehatan yang didapat dari sederet rutinitas sehat itu. Manfaat tersebut akan ditampilkan di halaman ketiga berita ini


2. Siva Aprilia Pernah Alami Nasib Apes Gara-gara Body Goalnya

Siva Aprilia

Muay thai misalnya. Selain dapat menurunkan kalori dalam tubuh, olahraga muaythai dapat melatih system jantung, meningkatkan kinerja sistem kardiovaskular.

Rutin melakukan muay thai juga bisa memperkuat kekuatan otot kaki,  memperkuat fleksibilitas pinggul, hingga meredakan stress.

Sayangnya, karena memiliki body yang seksi dan bugar, hal itu yang membuatnya pernah mendapat perlakukan tak senonoh dari seorang anak muda yang ‘menawarnya’ 80 juta.

Baca Selengkapnya: Punya Bodi Seksi, Siva Aprilia Pernah Ditawar Rp80 Juta oleh Anak Muda  

 

Denny SumargoArtis IndonesiaArtisBerita TransferSportainmentSiva ApriliaBerita Sportainment

Berita Terkini