x

Tante Ernie Pose Seksi Pakai Sport Bra, Bagian Sensitifnya Bikin Netizen Salfok

Sabtu, 20 Agustus 2022 11:46 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
Selebgram pemersatu bangsa, Ernie Judojono atau Tante Ernie, kian tampil seksi pakai sport bra usai workout dan netizen malah banyak salah fokus ke bagian lain.

INDOSPORT.COM – Selebgram pemersatu bangsa, Ernie Judojono atau Tante Ernie kian tampil seksi pakai sport bra usai workout. Netizen malah banyak salah fokus ke bagian lain.

Jumat (19/08/22), Tante Ernie membuat sebuah postingan di instagramnya. Pegiat workout berusia 46 tahun itu mengunggah potret saat dia berfoto memamerkan body goals-nya di sebuah ruangan.

Baca Juga

Tante Ernie dengan tampilan sporty mengenakan setelan sportwear abu-abu merek ternama ‘Calvin Klein’ dipadu dengan celana jeans biru dongker.

Dalam busana itu, perut seksi nan rata yang dimiliki sang selebgram pun auto terekspos. Bahkan ketiaknya yang mulus, juga ikut terekspos karena kedua tangannya diangkat bak iklan deodorant.

Meski merek pakaian dalamnya begitu kentara dengan merek ternama, tetapi Tante Ernie menegaskan jika dia tidak sedang beriklan apapun.

Baca Juga

“Bukan Iklan CK (Calvin Klein),” tulis Tante Ernie di caption instagram.

Namun karena busana seksinya jadi sorotan, banyak netizen yang auto salah fokus (salfok) dengan ‘bagian sensitif’ dari Tante Ernie yang terekspos karena kostum seksinya, yaitu bagian ketiaknya yang mulus.

Selain itu, netizen secara keseluruhan juga mengagumi bahwa body goals Tante Ernie yang tetap terjaga berkat workout yang rutin dilakukan.

Baca Juga

"Set dah ketiaknya mulus banget tante," komentar @sam********

“Ada yg bulat tapi bukan donat,” komentar @dod*****

“Ketek mulus bet pake apaan tante,” komentar @put*******


1. Tante Ernie Pegiat Workout

Tante Ernie diketahui terus menjaga asupan gizi, hingga menekuni workout rutin sebagai tips ampuh demi body bugar dan langsing.

Sebagai istri, selebgram serta ibu rumah tangga dengan tiga orang anak, Tante Ernie memiliki pesona awet muda dan tetap cantik.

Dia bahkan digadang-gadang sebagai salah satu selebgram Indonesia pemilik body goals idaman perempuan. Namun semua itu didapat bukan didapat secara cuma.

Baca Juga

Tante Ernie diketahui terus menjaga asupan gizi, hingga menekuni workout rutin sebagai tips ampuh demi body bugar dan langsing.

Pada suatu postingannya di instagram 12 November 2021, Tante Ernie pernah mengenakan setelan sportwear abu-abu saat memperlihatkan aktivitasnya melakukan angkat berat seperti barbell.

Saat mengangkat barbell ke atas tubuhnya, otot lengan Tante Erni kentara jelas. Dia bahkan tak lupa melakukan gerakan squat dengan lincah sembari membawa barbel.

Baca Juga

Pada unggahan Kamis 11 November 2021, Tante Ernie juga tampak fokus untuk menggeluti olahraga pilates yang juga sangat susah dipelajari.

Kemudian pada unggahan 12 Januari 2022 lalu, Tante Ernie menggeluti workout dengan cara berenang di sela-sela liburannya ke Pulau Dewata Bali.

Istri dari Erwin Dujojono tampil memamerkan body goals-nya yang rutin berolahraga dengan memakai bikini model one piece warna hitam.

Baca Juga

Jadi beragam aktivitas olahraga yang selama ini dilakukan di antaranya adalah workout di gym, renang, bersepeda, pilates, angkat beban, hingga muay thai.

Apapun jenis workout yang ditekuni, asal dilakukan secara konsisten, maka hasil akan terlihat bagi pelakunya. Seperti selebgram Tante Ernie yang punya body bugar dan singset berkat workout rutin.


2. Selvi Kitty Bagikan Tutorial Workout

Tanpa didampingi instruktur, Selvi Kitty tampak membagikan tutorial hiit workout yang bisa dipelajari oleh followersnya di instagram.

Seperti selebgram Tante Ernie yang selalu memesona sebagai pegiat workout, penyanyi dangdut Selvi Kitty juga mencuri netizen karena aktif berbagi tutorial cara hidup sehat.

Tanpa didampingi instruktur, Selvi Kitty tampak membagikan tutorial hiit workout yang bisa dipelajari oleh followers-nya di instagram.

Selvi Kitty memulai hiit workout dengan gerakan stretching kemudian disambung dengan jumping jack, jump twist, push up, squat jump, sit up, plank mountain climber, hingga squat and kick.

Setelah melakukan gerakan workout, Selvi Kitty langsung memamerkan otot-otot kekar pada punggung dan tangannya. Netizen auto terpesona, tetapi adapula yang gagal fokus dengan body goals sang penyanyi dangdut.

Baca selengkapnya: Tampil Serba Ketat saat Workout, Body Goals Selvi Kitty Langsung Jadi Sorotan

 

Artis IndonesiaSelebriti SehatBerita TransferSportainmentBerita SportainmentWorkoutTante Ernie

Berita Terkini