x

Waduh, Prilly Latuconsina Latihan Pole Dance hingga Lecet di Bagian Bawah

Kamis, 25 Agustus 2022 19:53 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
Presiden Persikota Tangerang, Prilly Latuconsina, menemui Menpora Zainudin Amali di Kantor Kemenpora, Jakarta, Kamis (24/3/22).

INDOSPORT.COM – Bagian bawah tubuh bos Persikota, Prilly Latuconsina dikabarkan mengalami lecet setelah ia berlatih pole dance.

Artis Prilly Latuconsina memang dalam beberapa waktu terakhir kerap sekali mengunggah kegiatannya di akun media sosial Instagram miliknya.

Baca Juga

Terbaru, bos Persikota Kota Tangerang tersebut tampak mengunggah aktivitasnya berlatih pole dance.

Dalam unggahan tersebut, Prilly Latuconsina seperti sangat bahagia karena ia dapat melakukan kembali latihan pole dance di tengah kesibukannya.

Hal itu terlihat dari caption yang ia sertakan di dalam unggahannya tersebut. Ia menyisipkan kalimat yang menyatakan kerinduannya terhadap olahraga ini.

Baca Juga

“So happy to be back here (Sangat senang bisa disini kembali),” tulis Prilly Latuconsina.

Di unggahannya itu Prilly tampak mengenakan atasan berwarna putih dengan balutan celana pendek merah nan seksi.

Namun, siapa sangka dalam unggahan tersebut pula, Prilly turut menyertakan bagian tubuhnya yang lecet karena kembali berlatih pole dance.

Dalam postingan di slide kedua unggahan tersebut, kaki Prillly Latuconsina tampak mengalami lecet dan membuat kakinya mengalami memar merah keunguan.

Baca Juga

Kendati begitu, netizen tampak turut memberikan semangat kepada Prilly Latuconsina.

“aaaahhh sampe luka gitu kaki nya, semanggaaatt terus belajarnyaa piyiii, semoga kalo udh jago dan lancar ga sampe kaya gitu lagi kaki nya. Laaafff,” tulis akun @srkikyy.


1. Prilly Latuconsina Dilamar Henry Lau

Prilly Latuconsina tampak berkeliling lapangan melihat pemain Persikota latihan. FOTO : Isman Fadil/INDOSPORT

Tak cukup memamerkan aksi berlatih pole dance, Prilly Latuconsina baru-baru ini menggemparkan penggemar K-Pop di Indonesia setelah kedapatan kongkow asyik bersama Henry Lau.

Diketahui, Henry Lau memang sedang berada di Jakarta. Momen itu dia manfaatkan untuk bertemu dengan selebritas seperti Prilly Latuconsina dan Rossa.

Baca Juga

Bersama Rossa, magnae Super Junior ini sempat melakukan rekaman video singkat duet menyanyikan salah satu lagu sang diva.

Sedangkan saat bersama Prilly Latuconsina, Henry Lau menikmati momen makan berdua dengan secangkir teh dan kopi di hadapannya.

Henry dan Prilly pun masing-masing membagikan momen kebersamaan mereka di akun Instagram pribadinya masing-masing.

Baca Juga

Pada unggahan terbaru wanita cantik sekaligus bos klub Liga 3 Persikota Kota Tangerang ini, ada momen Henry Lau berlutut dengan ekspresi manja di samping Prilly.

Henry Lay kemudian mengatakan, “Prilly maukah kau menjadi jodohku?”. Prilly pun tampak tersentuh dengan ‘lamaran’ Henry Lau.

“Mau nggak ya?" jawab Prilly sambil saling bertatapan dengan penyanyi Korea asal Kanada tersebut.

Baca Juga

Prilly kemudian menulis di bagian caption seolah-olah telah menerima lamaran penyanyi Korea Selatan serba bisa tersebut.

“Pakai baju adat apa ya?” tulis Prilly.


2. Bare Face Prilly Latuconsina Jadi Sorotan

Prilly Latuconsina dan logo Persikota Tangerang

Artis sekaligus bos Persikota Tangerang, Prilly Latuconsina, baru-baru ini menjadi sorotan di media sosial berkat unggahan fotonya di akun Instagram.

Seusai workout atau berolahraga, aktris 25 tahun itu berswafoto tanpa menggunakan make-up di wajahnya alias bare faced.

Prilly mengunggah foto tersebut di akun Instagram-nya pada hari Sabtu (06/08/22).

“post workout selfie. please ignore my panda eyes (selfie pascaolahraga. jangan pedulikan mata pandaku),” tulisnya di caption.

Unggahan tersebut tentu langsung mendapat berbagai respons dari para pengikutnya. Sebagian besar tampak memuji kecantikan aktris kelahiran Tangerang itu.

Baca Selengkapnya: Berkeringat dan Mata Panda Usai Workout, Bare Face Prilly Latuconsina Jadi Sorotan

Persikota TangerangBerita TransferSportainmentPrilly LatuconsinaBerita Sportainment

Berita Terkini