x

Olahraga Malam Hari, Siva Aprilia Pamer Otot Kencang Bikin Netizen Takjub

Minggu, 28 Agustus 2022 12:50 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Pilih menghabiskan malam dengan jalani workout di gym, otot kekar dan seksi Siva Aprilia saat angkat berat, auto bikin netizen instagram auto terpesona.

INDOSPORT.COM – Pilih menghabiskan malam dengan jalani workout di gym, otot kekar dan seksi Siva Aprilia saat angkat berat, auto bikin netizen instagram auto terpesona.

Sebagaimana diketahui, sejak menjadi ring girl One Pride MMA (Mixed Martial Arts), nama Siva Aprilia semakin tenar di kancah hiburan Tanah Air.

Baca Juga

Perempuan seksi asal Bandung ini melebarkan kariernya sebagai model, penyanyi dangdut, Female Dish Jockey (FDJ) profesional, hingga terjun ke dunia seni peran.

Beberapa web series hinggga film yang melibatkannya adalah 3 Dara, Jeritan Malam, Warkop DKI Reborn 3, Brutal, dan masih banyak lagi.

Dengan segala rutinitasnya yang padat, Siva Aprilia tak melupakan aktivitas untuk menjaga pola hidup sehat, termasuk dengan mengatur asupan gizi, hingga gemar berolahraga.

Baca Juga

Sejauh ini, tips itu sudah dilakukan. Dari instagramnya, Siva Aprilia kerap berbagi momen saat workout di gym, MMA, renang,dan lain-lain.

Rutinitas menyehatkan itu membuat Siva Aprilia mendapatkan bonus lain yaitu body goals, hingga otot-otot yang kekar dan perkasa.

Pada Sabtu (27/08/22), Siva Aprilia memamerkan otot kekarnya hasil workout saat dirinya mengangkat alat berat di momen ngegym.

Baca Juga

Model seksi berusia 27 tahun itu tampak menjajal banyak alat fitness mulai dari pull down yang berguna untuk membentuk otot punggung. Sampai Siva Aprilia mengangkat barbell dengan berat tak main-main.

Semua dilakukan Siva Aprilia dengan semangat meskipun dia tampak ngos-ngosan dengan keringat membanjiri badannya yang bugar dan atletis.


1. Workout di Malam Hari

Saat workout di gym, otot-otot kekar Siva Aprilia terekspos kamera lantaran pakaian yang dikenakannya cukup terbuka.

Saat workout di gym, otot-otot kekar Siva Aprilia terekspos kamera lantaran pakaian yang dikenakannya cukup terbuka. Saat itu dia mengenakan sport bra hitam dengan celana legging berwarna senada.

Siva Aprilia juga mengucir rambutnya dengan model cepol, sehingga wajah merah merona saat angkat beban, menambah kesan seksi padanya.

Baca Juga

Rutinitas workout yang dilakukan Siva Aprilia ini dilakukan di malam hari. Hal itu didasarkan pada caption yang ditulis Siva Aprilia dengan nada menggoda.

“Celamat malem Jumat,” tulis Siva Aprilia.

Sontak saja, unggahan video Siva Aprilia saat workout di gym itu, langsung banjir komentar netizen. Banyak yang dibuat terpesona olehnya.

Baca Juga

“Siip semangat gym,” komentar @nur*******

“Sexy banget,” komentar @int*****

“Mantep,” komentar @adr*****

Baca Juga

Selain dikenal dengan pegiat olahraga, Siva Aprilia juga kerap kali berbagi motivasi dan tutorial workout yang sederhana kepada netizen.

Kebiasaan positifnya yang membuat penggemar Siva Aprilia semakin bertambah dari hari ke hari. Hingga saat ini, model seksi itu memiliki 2,8 juta followers.


2. Aura Kasih Seksi Nikmati Sunset di Bali

Pesona seksi Aura Kasih saat nikmati momen sunset di tepi Pantai Pulau Dewata, Bali.

Nikmati sunset  atau matahari terbenam di tepi pantai Bali, artis kondang Tanah Air, Aura Kasih, sedang pamer body goalsnya hasil workout rutin.

Dalam unggahan instagramnya pada Minggu (21/08/22), artis Indonesia berusia 34 tahun itu sedang memakai dress ketat warna ungu dengan motif bunga-bunga.

Aura Kasih yang memesona mengenakan kacamata coklat dengan rambut terurai indah, sepertinya sangat menikmati momen melihat sunsest di tepi pantai Bali.

Kulit eksotisnya juga terpancar yang kian memancarkan kesan seksinya dalam balutan dress yang mengekspos lekuk tubuh sang artis pegiat workout itu.

Netizen auto dibuat kagum dengan pesona kecantikan Aura Kasih, bahkan ada netizen yang menyebutnya sebagai hot mom.

Baca selengkapnya: Pamer Body Goals saat Nikmati Sunset di Bali, Aura Kasih Dibilang Hot Mom

 

GymModelArtis IndonesiaBerita TransferSportainmentSiva ApriliaBerita SportainmentWorkout

Berita Terkini