x

Body Ramping Tak Masuk Akal, Potret Artis Cantik Thailand Basah Keringat saat Nge-gym

Senin, 12 September 2022 13:24 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Milliki body ramping tak masuk akal, mari intip potret artis senior Thailand, Anne Thongprasom, yang tak lelah menjaga kebugaran dengan workout di gym.

INDOSPORT.COM – Milliki body ramping tak masuk akal, mari intip potret artis senior Thailand, Anne Thongprasom, yang tak lelah menjaga kebugaran dengan workout di gym.

Lahir pada 1 November 1976, Anne Thongprasom adalah artis, model, presenter, Youtuber, sekaligus produser keturunan Thailand-Swedia.

Baca Juga

Sudah berusia 45 tahun, Anne Thongprasom tetap aktif menjalani aktivitasnya yang begitu padat. Bahkan dia masih eksis menerima tawaran sebagai pemeran utama dari drama yang dibintangi.

Teranyar, Anne Thongprasom baru saja didapuk sebagai pemeran utama dalam drama Thailand (lakorn) “Are We Alright dan Suptar 2550.”

Laris manisnya Anne Thongprasom di usia yang tidak muda lagi, tentu harus diimbangi dengan pola hidup sehat agar tubuhnya senantiasa bugar.

Baca Juga

Mulai dari tenis lapangan, lari, renang, pilates, hingga workout di gym, hampir menjadi menu utama yang rutin dilakukan Anne Thongprasom.

Bahkan saking rutinnya berolahraga, Anne Thongprasom beberapa bulan lalu pernah mengalami cedera pergelangan kaki saat berlari.

Namun cedera itu berhasil dilewatinya, dan kini sang artis Thailand itu kembali menunjukkan potret inspiratif saat bersemangat menjalani workout di gym.

Baca Juga

Dilansir dari unggahan instagramnya, Anne Thongprasom mengabadikan serangkaian aktivitas di tempat gym, mulai dari angkat barbell, plank,hingga push up.

Semua aktivitas sehat itu dilakukan Anne Thongprasom dengan penuh semangat bersama dengan rekan-rekannya di Thailand.


1. Miliki Body Ramping Tak Masuk Akal

Body goals Anne Thongprasom yang selalu mencuri perhatian netizen.

Semangat workout di gym, Anne Thongprasom sampai tak memerdulikan tubuhnya yang sudah bermandikan dengan keringat.

Bodynya yang sangat ramping bak boneka Barbie, juga terekspos setelan sportwear warna ungu. Alhasil. banyak netizen yang dibuat terpesona dengan kecantikan artis Thailand tersebut.

Baca Juga

Ada pula netizen yang langsung melek berolahraga seperti apa yang selama ini sering coba ditularkan oleh Anne Thongprasom dari unggahan-unggahannya di instagram.

“Sangat menyukainya, dia adalah ratu kecantikan yang alami,” komentar @moe****

“Sungguh semangat yang luar biasa,” komentar @tang****

Baca Juga

“Cantik sekali, bodynya sungguh bagus,” komentar @wath******

“Terkejut bahwa Ann Thongprasom sangat berubah,” komentar @nid*****

“Yang terbaik di dunia hanya kamu Ann,” komentar @pana*****

Baca Juga

Selain Anne Thongprasom, beberapa artis Thailand juga menjadi salah satu pegiat olahraga. Salah satunya adalah Baifern Pimchanok.

Layaknya Sapsiree Taerattanachai yang menjadi atlet bulutangkis nomor satu dunia, Beifern Pimchanok juga menggeluti olahraga tepok bulu. Dia juga diketahui rutin workout di gym golf, hingga renang.


2. Pose Ekstrem Kirana Larasati saat Yoga

Miliki tubuh yang kian lentur dan aduhai, artis cantik pegiat olahraga, Kirana Larasati, memamerkan keahliannya saat melakukan pose yoga rumit nan ekstrem.

Miliki tubuh yang kian lentur dan aduhai, artis cantik pegiat olahraga, Kirana Larasati, memamerkan keahliannya saat melakukan pose yoga rumit nan ekstrem.

Dilansir dari unggahan terbarunya di instagram, Kirana Larasati begitu lincah saat memamerkan keahliannya melakukan gerakan headstand di atas matras yoga. Kirana Larasati yang mengenakan setelan sportwear berwarna hitam. terlihat energik melakukan headstand.

Dalam olahraga yoga, headstand dilakukan dengan berdiri menggunakan kepala. Sikap tegak akan bertumpu pada kepala, ditopang oleh kedua tangan dan siku-silu yang ditekuk. Sementara telapak tangan sebagai tumpuannya.

Sesungguhnya tidak mudah melakukan gerakan headstand yoga. Namun Kirana Larasati bisa melakukannya dengan baik, bahkan seolah mudah saat bisa membentuk symbol ‘love’ dari gerakannya.

Baca selengkapnya: Tubuh Makin Lentur, Kirana Larasati Bikin Salfok saat Pamer Pose Yoga Ekstrem

 

GymArtisSelebriti SehatBerita TransferSportainmentBerita SportainmentWorkout

Berita Terkini