x

Terseret Isu Perselingkuhan Reza Arap, Potret Rossa Asyik Bentuk Body dengan Pilates

Rabu, 21 September 2022 12:06 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Namanya ikut terseret dalam isu perselingkuhan gamers Reza Arap, intip potret Rossa, penyanyi hits Indonesia saat asyik bentuk body dengan olahraga pilates.

INDOSPORT.COM – Namanya ikut terseret dalam isu perselingkuhan gamers Reza Arap, intip potret Rossa, penyanyi hits Indonesia saat asyik bentuk body dengan olahraga pilates.

Diketahui, akhir-akhir ini media sosial sedang diramaikan dengan isu perselingkuhan youtuber gaming dan musisi pentolan Weird Genius, Reza ‘Arap’ Oktovian, terhadap sang istri, Wendy Walters.

Baca Juga

Lantas nama penyanyi Rossa mendadak ikut terseret-seret dalam ‘pusaran’ isu perselingkuhan mengerikan dari duo selebriti tersebut.

Semua berawal dari spekulasi netizen yang menghadirkan inisial nama R, sosok yang dianggap sebagai orang ketiga’ dalam pernikahan Reza Arap dan Wendy Walters.

Beberapa warganet kemudian berasumsi bahwa sosok R tersebut adalah Rossa. Asumsi itu muncul karena netizen mengaitkan momen saat Reza Arap memberi bunga untuk Rossa saat konser di Bandung.

Baca Juga

Melihat namanya ikut terseret, penyanyi Rossa langsung menuliskan pesan tersirat sebagai bentuk bantahan atas asumsi tersebut. Dia menegaskan tipe pria idamannya berbeda dengan Reza Arap.

“Menjawab pertanyaan netizen:  aku sukanya yang sipit-sipit. Sudah itu saja,” tulis Rossa pada Selasa (20/09/22).

Terlepas dari isu perselingkuhan Reza Arap terhadap Wendy Walters yang ikut menyeret-nyeret namanya, penyanyi Rossa memilki sederet kisah menarik demi tubuh bugar dan seksi di usia 43 tahun.

Baca Juga

Selain menjaga pola makan dan asupannya, penyanyi bernama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani ini ternyata juga memiliki sederet olahraga favorit yang rutin dilakukan.

Dilansir dari instagram pribadinya, penyanyi Rossa kerap kali mengumbar momen saat menggeluti olahraga pilates, Mari intip aksinya!


1. Aksi Rossa Saat Geluti Pilates

Potret penyanyi Rossa saat geluti pilates.

Melalui unggahan di instagram @itsrossa910 pada Kamis (08/09/22), penyanyi Rossa terlihat sedang semringah dan semangat menggeluti olahraga pilates.

Dalam video singkat, Rossa terlihat berpose jungkir balik sambil bergelantungan memegang bobot tubuhnya pada tali di kanan kirinya.

Baca Juga

Penyanyi yang terseret isu perselingkuhan Reza Arap itu tampil seksi mengenakan kaos putih ketat berlengan pendek serta celana legging abu-abu. Rambut panjangnya dikuncir cepol.

Tak lupa Rossa juga mengetag teman-temannya, yang seolah mengajak untuk ikut bergaya hidup sehat dengan berolahraga pilates.

“Mau ikutan IGT tahun depan aaah,” tulis Rossa.

Baca Juga

Pilates yang digeluti Rossa ini sebenarnya adalah olahraga yang sudah lama ditemukan. Tahun 1920-an, pelatih fisik Joseph Pilates memperkenalkan pilates ke Amerika sebagai cara untuk membantu atlet dan penari yang cedera untuk kembali berolahraga.

Namun seiring berjalannya waktu, pilates disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat umum seperti untuk menguatkan otot, hingga mengendalikan pikiran.

Beberapa orang pun berlatih pilates untuk memiliki postur yang lebih baik, meningkatkan kapasitas paru-paru dan sirkulasi melalui pernafasan.

Baca Juga

Selain Rossa, beberapa artis Indonesia juga menggeluti pilates sebagai salah satu alternative untuk mendapatkan body bugar dan ideal. Seperti halnya Wendy Walters, istri dari Reza Arap.

Ada pula artis Indonesia dan penyanyi Mikha Tambayong, hingga Bunga Citra Lestari juga dikenal sebagai pegiat olahraga pilates.


2. Skandal Reza Arap Trending di Twitter

Rumor Reza Arap selingkuh, Wendy Walters akhirnya buka suara soal istri yang baik.

Reza Arap menjadi topik perbincangan lantaran dirinya dirumorkan berselingkuh. Bahkan, namanya menjadi trending nomor satu di Twitter, pada hari Selasa (20/9/22).

Kabar ini mulai viral setelah sebuah akun Twitter mengunggah tangkapan layar saat Wendy Walters curhat ingin menyerah, dan ia menambahkan emoticon bendera putih.

Cuitan tersebut dibalas oleh netizen yang menyinggung soal pengkhianatan dan kebohongan. Netizen tersebut berpesan kepada Wendy untuk jangan membiarkan laki-laki mana pun merusak hidupnya.

Wendy Walters menanggapinya dengan mengucapkan terima kasih. Alhasil, kian banyak petunjuk yang mengarah pada skandal perselingkuhan Reza Arap.

Usut punya usut, Reza 'Arap' Oktovian dirumorkan selingkuh dari Wendy Walters, dan wanita yang diduga jadi orang ketiga dalam hubungannya ialah penyanyi Rossa.

Baca selengkapnya: Rumor Reza Arap Selingkuh, Wendy Walters Akhirnya Buka Suara soal Istri yang Baik

 

RossaPilatesReza Arap OktovianBerita TransferSportainmentBerita SportainmentWorkout

Berita Terkini