x

Tetap Glowing Meski Keringetan, Potret Kece Natasha Ryder saat Workout di Gym

Minggu, 9 Oktober 2022 17:51 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Artis dan model kondang Indonesia, Natasha Ryder, unggah momen saat pamer outfit kece saat workout di gym. Kulit mulusnya auto jadi sorotan netizen instagram.

INDOSPORT.COM – Artis dan model kondang Indonesia, Natasha Ryder, unggah momen saat pamer outfit kece saat workout di gym. Kulit mulusnya auto jadi sorotan netizen instagram.

Sebagai pegiat workout, adik kandung model kondang Kimberly Ryder itu menyambut hari Minggunya dengan beranjak ke tempat gym.

Baca Juga

“Minggu fit. Selamat berakhir pekan,” tulis Natasha Ryder di instagram.

Dalam unggahannya terlihat bahwa Natasha Ryder yang habis workout, sedang mengambil foto saat bersandar di sebuah black box bertuliskan ‘F45.’

Artis sekaligus model kelahiran 8 Mei 1999 tersebut terlihat semringah gym dengan tampilan sporty memadu sportwear hitam dengan sneakers putih.

Baca Juga

Kaki jenjangnya terlihat sempurna dalam jepretan kamera yang membuat kulit glowingnya auto jadi sorotan penggemar di kolom komentar.

“Putih cantik,” komentar @alit********

“Putih bgt,” komentar @adi********

Baca Juga

“Cantik kak,” komentar @sya*****

“Hari minggu yang diberkahi,” komentar @big*****


1. Manfaat Workout di Gym

Natasha Ryder sadar bahwa giat workout di gym memiliki segudang manfaat positif untuk kesehatan tubuh.

Sadar akan atensi penggemar yang tinggi terhadapnya, Natasha Ryder selama ini kerap kali membagikan konten positif di akun Instagram pribadinya.

Melalui Instagram, model sekaligus artis yang saat ini menjalin kasih dengan Ciccio Manessaro itu, kerap kali berbagi konten positif mulai dari persoalan karier, hingga masalah tips menjaga kebugaran tubuh.

Baca Juga

Natasha Ryder kerap membagikan momen olahraga sehari-hari, terutama ke gym. Beragam alat fitness mampu dijajal oleh artis berusia 23 tahun itu.

Karena Natasha Ryder pun sepertinya sadar bahwa giat workout di gym memiliki segudang manfaat positif untuk kesehatan tubuh.

Seperti manfaat workout di gym untuk memperbaiki sirkulasi darah ke seluruh tubuh dan meningkatkan kadar oksigen dalam darah.

Baca Juga

Melansir laman Huff Post, workout di gym juga bermanfaat untuk kesehatan mental seperti mengurangi kecemasan, mengurangi stress, memperbaiki sel otak, hingga meningkatkan kebahagiaan.

Selain menjalani workout di gym, beragam jenis olahraga juga menjadi alternative Natasha Ryder untuk menjaga kebugaran tubuh dengan bonus mendapatkan body ideal.

Beberapa jenis workout kesukaan Natasha Ryder tersebut di antaranya adalah bermain golf, berjemur, sepeda, hingga renang.

Baca Juga

Olahraga itu dilakukan model sekaligus artis kondang Natasha Ryder dengan rutin ditunjang dengan menjaga asupan makanan penuh gizi.


2. Pesona Seksi Pamela Safitri

Penyanyi dangdut pegiat workout, Pamela Safitri, tampak bakar lemak pamer goyangan. Body seksi dan hot-nya, langsung bikin netizen ikut keringetan.

Penyanyi dangdut pegiat workout, Pamela Safitri, tampak bakar lemak pamer goyangan. Body seksi dan hot-nya, langsung bikin netizen ikut keringetan.

Sekadar informasi, akhir-akhir ini Pamela Safitri menjadi perbincangan publik lantaran diberitakan akan berganti nama grup, dari Duo Serigala menjadi D’Bouble.

Duo D’Bouble akan berisikan Pamela Safitri dan rekan lamanya, Ovi Sovianti. Keduanya akan berkarier bersama sebagai penyanyi dangdut dan dua disk jockey (DJ).

Terlepas dari karier Pamela Safitri dan Ovi Sovianti yang membentuk duo baru, pemilik goyangan dibble itu jadi kian intens untuk memikat perhatian netizen.

Pamela Safitri ditemani Ovi Sovianti sukses memikat netizen ketika pamer goyangan seksi membakar lemak sembari mengenakan outfit serba warna-warni

Baca selengkapnya: Bakar Lemak Pamer Goyangan, Body Hot Pamela Safitri Bikin Netizen Ikut Keringetan

GymModelKimberly RyderArtis IndonesiaBerita TransferSportainmentBerita SportainmentWorkout

Berita Terkini