x

Bentuk Punggung Seksi dan Atletis, Anindita Hidayat Miliki 3 Gerakan Andalan

Senin, 24 Oktober 2022 22:01 WIB
Penulis: Miranti | Editor:
Selebgram kondang, Anindita Hidayat, miliki tiga gerakan andalan demi membentuk punggung seksi yang diidamkannya. Dia pun membagikan tutorialnya di gym.

INDOSPORT.COM – Selebgram kondang, Anindita Hidayat, miliki tiga gerakan andalan demi membentuk punggung seksi yang diidamkannya. Dia pun membagikan tutorialnya di gym.

Bukan rahasia lagi jika Anindita Hidayat adalah selebgram tanah air yang menyukai beragam workout. Kebiasaan sehatnya itu pun kerap dia bagikan di media sosial instagramnya @aninditahidayat.

Baca Juga

Perempuan cantik kelahiran 26 November 1995  itu bahkan sering menyerukan ajakan berolahraga dengan beragam treatment kepada para penggemarnya.

Dari kebiasaan itu, followers Anindita Hidayat semakin bertambah dari hari ke hari, dibarengi dengan ramainya komentar di setiap unggahan.

Dalam unggahan terbarunya di instagram pada Kamis (20/10/22), Anindita Hidayat yang sedang berada di tempat gym, membagikan tiga gerakan andalan bentuk punggung seksi.

Baca Juga

“Selalu lakukan peregangan, dan aktifkan otot Anda sebelum latihan apapun,  itu akan mengaktifkan oto Anda untuk melakukan olahraga yang lebih baik,” tulis Anindita Hidayat.

“Latihan yang baik selalu dimulai dengan peregangan yang baik. Gunakan pita ringan untuk melakukan pemanasan. Latihan lat pulldown , bent over row with barbell, seated bicep curls,” pungkas Anindita

Ya sesuai keterangan, selebgram seksi itu mengawali workoutnya dengan peregangan. Usai itu, dia melakukan gerakan dengan alat fitness lat pulldown.

Baca Juga

Latihan dengan lat pulldown mengharuskan Anindita Hidayat duduk lalu mengangkat beban ke atas badan dengan kedua tangannya. Latihan ini berkonsentrasi untuk meningkatkan massa otot punggung.

Gerakan kedua yaitu bent over row with barbell di mana Anindita Hidayat mengangkat barbell dengan berdiri lalu membungkuk.


1. Perjuangan Bentuk Punggung Seksi

Perjuangan Anindita Hidayat bentuk otot punggung seksi.

Sementara gerakan workout ketiga untuk membentuk punggung seksi ala selebgram Anindita Hidayat adalah seated bicep curls.

Latihan workout dilakukan dengan cara mengangkat pemberat di tangan dengan menekuk sikut perlahan hingga perut. Gerakan diulangi selama beberap putaran.

Baca Juga

Tutorial workout yang dibagikan Anindita Hidayat itu sukses mencuri perhatian netizen. Apalagi Tampilan seksinya yang membuat body goals sang selebgram tak kalah jadi sorotan di gym.

 “Perfect body,” komentar @cha*****

“Wow hot,” komentar @your******

Baca Juga

“Damagenya gak tahan,” komentar @refa******

“Ngefans sm bodynya kenceng, klo liat ini jd pengen olahraga,” komentar @tasy*****

“Seneng liat otot2nya,” komentar @_mul******

Baca Juga

Olahraga angkat beban yang digeluti artis Anindita Hidayat, selain berguna membentuk punggung seksi, juga bermanfaat untuk kesehatan.

Dilansir dari laman Times of India, angkat beban juga berguna untuk membantu tulang menjadi lebih sehat, hingga mengurangi risiko penyaki kardiovaskular atau diabetes.

Sumber: Instagram /@aninditahidayat

GymArtis IndonesiaSelebriti SehatBerita TransferSportainmentBerita SportainmentWorkoutAnindita Hidayat

Berita Terkini