x

Tampil Menawan di Pantai, Body Goals Nora Alexandra Bikin Pangling

Jumat, 28 Oktober 2022 19:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Istri Jerinx SID, Nora Alexandra, menunjukkan penampilan super seksi saat mengenakan bikini pink di pantai. Tubuh bugarnya berkat olahraga bikin pangling.

INDOSPORT.COM – Istri Jerinx SID, Nora Alexandra, menunjukkan penampilan super seksi saat mengenakan bikini pink di pantai. Tubuh bugarnya berkat olahraga bikin pangling.

Kamis (27/10/22), model cantik Nora Alexandra menunjukkan penampilan cantik nan seksi berbalut bikini pink model two piece di sebuah pantai Pulau Dewata Bali.

Baca Juga

Nora Alexandra juga menyematkan sehelai kain warna cokelat yang diselempangkan ke tubuhnya, meskipun sesekali tersibak angin kencang di sekitar.

“Vitamin sea today,” tulis Nora Alexandra.

Berlibur ke pantai sekaligus menjadi pemotretan, istri Jerinx SID pun menunjukkan beragam pose sensual sehingga body goalsnya pun terekspos memesona.

Baca Juga

Hal yang menarik lain, saat dia berbalik badan, otot punggung Nora Alexandra yang atletis berkat olahraga juga kentara jelas. Tak heran, unggahan video model cantik itu mengundang respons berupa likes yang mencapai 80 ribu.

“Ini badan keen pure hasil olahraga bukan oplas. Keren banget,” komentar @ana*****

“Kakakk bodynya bagus amat sih loh,” komentar @citr*****

Baca Juga

“Cantiknya gak habis2. Sehat selalu angel,” komentar @rita_*****

 “Punya badan kaya gt perjuangannya berat,” komentar @cham*****


1. Perjuangan Nora Alexandra Mendapatkan Body Goals

Tubuh seksi dan bugar yang dimiliki Nora Alexandra ini bukan didapat secara instan. Model cantik itu sangat getol melakukan olahraga terutama di gym.

Tubuh seksi dan bugar yang dimiliki Nora Alexandra ini bukan didapat secara instan. Model cantik itu sangat getol melakukan olahraga terutama di gym. 

Nora Alexandra saat olahraga di gym, kerap menunjukkan sederet latihan, mulai dari jalan di treadmill, angkat barbel, squat jump, push up, hingga sit up.

Baca Juga

Seperti unggahan Nora Alexandra pada 18 September 2022, saat dia berfoto selfi di depan sebuah cermin besar saat olahraga di gym.

Saat itu, istri Jerinx SID itu juga membagikan ajakan untuk gemar berolahraga kepada para penggemarnya melalui caption instagram.

“Tiap hari olahraga biar apa? biar sehat, awet mudalah,” tulis Nora Alexandra.

Baca Juga

Semua aktivitas yang dilakukan istri Jerinx SID itu bermanfaat untuk menjaga kesehatan tulang dan otot, meningkatkan energi, menjaga kesehatan kulit, mencegah depresi, hingga mencapai berat badan ideal. 

Selain olahraga di gym, Nora Alexandra juga jajal olahraga lain, seperti bulutangkis dan muay thai. Tak heran, Nora Alexandra semakin sehat dan sering mendapat endorse terkait produk olahraga. 

Hanya saja tak bisa dipungkiri, Nora Alexandra beberapa kali juga mendapatkan komentar negatif dari netizen karena tampilan seksinya.

Baca Juga

Beberapa kali Nora Alexandra  juga memberikan pembelaan terhadap dirinya sendiri. Istri Jerinx SID itu tetap dengan rutinitas sehatnya.

Karena di balik semuanya, banyak penggemar yang senantiasa mendukung Nora Alexandra, termasuk sebagai modal dan pegiat olahraga.

Sumber: Instagram/@ncdpapl

ModelArtis IndonesiaBerita TransferSportainmentNora Alexandra PhilipBerita Sportainment

Berita Terkini