x

Terlilit Masalah Finansial, Jessica Iskandar ‘Healing’ dengan Renang Bareng Keluarga

Senin, 14 November 2022 05:40 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Aktris kenamaan Indonesia, Jessica Iskandar.

INDOSPORT.COM – Aktris kenamaan Indonesia, Jessica Iskandar terlihat ‘healing’ dengan mengajak renang bersama keluarga di tengah masalah finansial yang menimpanya.

Jessica Iskandar atau yang kerap disapa Jedar merupakan selebriti papan atas Tanah Air yang namanya tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia.

Ia dikenal publik lewat film “Dealova” yang dirilis pada 2005. Namanya kian melambung, Jedar kini telah membintangi ratusan judul film dan FTV.

Semakin melebarkan sayapnya di dunia hiburan, aktris kelahiran Jakarta itu pernah merambah dunia tarik suara dan saat ini aktif sebagai presenter di berbagai acara.

Bagai kata bijak hidup tak selamanya indah, kini Jessica Iskandar terlilit masalah finansial yang membuat dirinya harus memutar otak untuk melewati cobaan ini.

Baca Juga

Kasus ini bermula ketika Jedar menerima tawaran dari rekan bisnisnya Christopher Steffanus (Stevan) untuk berinvestasi dalam jasa penitipan mobil mewah.

Stevan menawarkan keuntungan rental mobil sebesar Rp. 66 juta perbulan. Terlihat tak ada kendala, Jedar kembali menyewakan mobil Mini Cooper dengan keuntungan Rp. 35 juta.

Baca Juga

Secara total, Jessica Iskandar telah menyewakan 11 mobil. Sayangnya, dirinya sudah tidak menerima transfer uang sewa dari rekan bisnisnya itu.

Jedar mengalami kerugian hingga Rp. 9,8 miliar atas penggelapan mobil miliknya. Oleh sebab itu, ibu dua anak ini harus banting tulang untuk membayar semua tagihan sehari-hari.

Beberapa rekan satu profesinya turut mengulurkan tangan. Bahkan, dalam kanal Youtubnya, Jessica Iskandar mengungkapkan harus menjual rumah karena utangnya yang terlalu banyak untuk membayar cicilan.

Baca Juga

1. Healing Sejenak dari Masalah

Healing Sejenak dari Masalah.

Meski tengah dipusingkan dengan masalah finansial karena penipuan oleh rekan bisnisnya, Jessica Iskandar memilih untuk healing sejenak.

Hal ini terlihat dari unggahan Jedar di instagram terbarunya. Bersama dengan suami, Vincent Verhaag dan kedua putranya, Jessica tampak menikmati berendam di kolam renang.

Bertepatan dengan hari ayah sedunia, Jessica Iskandar tampak mengucapi sang suami melalui caption yang tertera di bawah unggahan instagramnya itu.

“Selamat hari ayah @v.andrianto my hot daddy! You are one and only ours. We love you always. Muachhh,” tulis Jessica.

Beberapa netizen turut menyemangati Jessica Iskandar dan keluarga yang tengah ditimpa musibah. Tentu hal ini menjadi momen yang sulit bagi Jessica.

Baca Juga

“Sabar ka suaminya harus giat lagi kerjanya biar utang lunas,” tulis akun @tym*****.

“Bahagia selalu bersama keluarga tercinta mommy cantik mereka penyemangat, kekuatan dalam menghadapi yg terjadi, abaikan yg julid, jangan pedulikan fokus ke permasalahan, kita doa kan cepat selesai ada pelangi setelah hujan,” tulis akun @xf*****.

Baca Juga

Sementara itu, Jessica Iskandar merupakan selebriti yang memiliki pola hidup sehat. Bagaimana tidak, sudah melahirkan dua kali, namun tubuhnya masih tetap terjaga.

Jedar mengungkapkan selalu menjaga pola makannya. Mengonsumsi berbagai macam makanan bergizi selalu menjadi andalam istri Vincent Veerhag itu.

Selain itu, ia kerap melakukan olahraga ringan seperti stretching dan yoga. Tak hanya itu, Jessica Iskandar kerap mengunggah potret dirinya melakukan workout di gym.

Baca Juga

Sumber: Instagram Jessica Iskandar

Artis IndonesiaBerita TransferSportainmentRenangJessica IskandarBerita Sportainment

Berita Terkini