x

Pevita Pearce Ternyata Bikin Kaum Pria Minder Gara-gara Punya Otot Kekar, Ini Buktinya!

Selasa, 13 Desember 2022 13:07 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
Aktris Indonesia, Pevita Pearce beberapa kali sempat bikin kaum pria merasa minder karena memiliki otot kekar.

INDOSPORT.COM – Aktris Indonesia, Pevita Pearce beberapa kali sempat bikin kaum pria merasa minder karena memiliki otot kekar.

Pevita Pearce merupakan salah satu artis kenamaan di Indonesia, karena prestastinya yang gemilang sebagai seorang aktris.

Baru-baru ini ia kembali menjadi buah bibir masyarakat Indonesia, karena memerankan sosok Alama yang merupakan titisan Dewi Asih di film Sri Asih yang tengah tayang di bioskop Indonesia.

Menjadi seorang pahlawan di film Sri Asih, tentu Pevita Pearce harus menjaga dan meningkatkan kebugaran tubuhnya.

Salah satunya ialah mengasah basic fighting-nya serta menjaga pola tubuh dan rajin olahraga untuk meningkatkan fisiknya.

Baca Juga

"Dari awal waktu ditawarin, diceritain konsep Jagat Sinema Bumi Langit, superhero, timeline-nya, dan karakter Sri Asih ini dan konsep action-nya,” kata Pevita Pearce, dilansir dari YouTube Vindes.

“Gue tuh bilang dari awal 'kalau lu mau gue main ini, kasih gue waktu untuk persiapan', karena gue nggak punya basic fighting sama sekali," tambahnya.

Baca Juga

Selain karena memainkan karakternya dalam film Asih, sebelumnya Pevita juga memang seorang pegiat olahraga.

Adik kandung dari Keenan Pearce itu sering memamerkan momen workout, olahraga maupun gaya hidup sehatnya di akun media sosial Instagram pribadinya.

Alhasil berkat ketekunannya dalam berolahraga, Pevita Pearce memiliki body goals dan juga otot tubuhnya yang kekar yang kerap bikin kaum pria dan netizen minder.

Baca Juga

1. Pevita Pearce Punya Otot Kekar

Aktris Indonesia, Pevita Pearce beberapa kali sempat bikin kaum pria merasa minder karena memiliki otot kekar.

Demi tampil maksimal di film Sri Asih, Pevita Pearce rela melakukan olahraga kombat seperti bertinju, yang ia juga pamerkan dalam akun Instagram pribadinya.

Selain itu, Pevita juga melakukan sejumlah olahraga lain. Alhasil buah dari kerja kerasnya ialah Pevita memiliki body goals dengan perut sixpack.

Tak hanya itu, Pevita juga memiliki otot lengan yang kekar, yang ia pamerkan jelang film Sri Asih ditayangkan di bioskop.

“Otot bukanlah sebuah feminitas. Untuk semua temen-temen yang suka workout dan weight lift…. Girl, lakukanlah apa yang ingin kamu lakukan dan persetan dengan komentar orang lain,” tulis Pevita Pearce.

Sontak otot kekar Pevita langsung dibanjiri beragam reaksi dari netizen berupa deretan komentar positif.

Baca Juga

“Otot kawat tulang cinta” @pe*****

“Liatnya minder euy” @gi******

Baca Juga

“Kerennn” @fr*****

“Seketika langsung insecure dengan ototnya mbak sri asih” @he******

“Ok ni fix fitness anti perut buncit, ini sudah terlalu memotivasi” @az******

Baca Juga
Pevita PearceSeleb SportsSelebriti SehatBerita TransferSportainmentBerita Sportainment

Berita Terkini