x

Miliki Body Goals Idaman, Jennifer Bachdim Ungkap Fakta Mengejutkan

Sabtu, 31 Desember 2022 13:25 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
Istri Irfan Bachdim, Jennifer Bachdim terkenal sebagai selebriti penggiat olahraga. Namun, belum lama ini, ia mengungkapkan fakta mengejutkan.

INDOSPORT.COM – Istri Irfan Bachdim, Jennifer Bachdim terkenal sebagai selebriti penggiat olahraga. Namun, belum lama ini, ia mengungkapkan fakta mengejutkan.

Nama Jennifer Bachdim tentu tidak asing di telinga masyarakat pecinta sepak bola. Ia merupakan istri bintang Persis Solo, Irfan Bachdim sekaligus kakak pesepak bola Kim Kurniawan.

Tak hanya dikenal sebagai WAGs (Wives and Girlfriends), Jennifer Bachdim juga dikenal sebagai selebriti penggiat olahraga, terutama workout.

Diketahui, saat ini Jennifer Bachdim tengah mengandung anak keempat, yang bakal menjadi adik dari Kiyomi Sue, Kenji Zizou serta Kiyoji Kaynen.

Di tengah kehamilan anak keempat, istri Irfan Bachdim ini kerap melakukan olahraga untuk tetap menjaga kebugaran dan kesehatan tubuhnya serta janin.

Baca Juga

Namun, belum lama ini, melalui unggahan Instagram story akun pribadinya, Jennifer mengungkapkan fakta mengejutkan terkait dengan kegiatan olahraganya.

Melalui fitur tanya jawab di Instagram story, Jennifer menjawab pertanyaan netizen berkaitan waktu olahraga yang ia lakukan setiap harinya.

Workout Jennifer Bachdim
Baca Juga

“3 kali seminggu, cuma satu jam,” ungkap istri Irfan Bachdim.

Tentu, fakta Jennifer hanya olahraga selama satu jam terbilang mengejutkan. Pasalnya, Jennifer Bachdim terkenal sebagai selebriti bodygoals yang memiliki tubuh bugar dan sehat.

Kendati demikian, terungkap bahwa bukan hanya olahraga saja yang dapat membuat tubuh sehat dan bugar, pola makan dan gaya hidup sehat turut andil dalam kesehatan tubuh.

Baca Juga

1. Pola Hidup Sehat Jennifer Bachdim

Jennifer Bachdim. Foto: Instagram@jenniferbachdim

Jennifer Bachdim, selebriti penggiat olahraga yang dikenal memiliki bodygoals idaman. Tubuh langsing bak gitar spanyol tentu tidak didapatkan dalam waktu yang cepat.

Wanita blasteran Jerman ini rutin berolahraga, terutama workout guna menjaga bentuk tubuhnya. Hal ini terlihat dari beberapa unggahan di Instagram-nya.

Selain rajin berolahraga seperti workout, Jennifer Bachdim mengungkapkan pola hidup sehat merupakan hal yang krusial guna memiliki tubuh idaman.

Sementara itu, istri pesepakbola Irfan Bachdim ini mengungkapkan kunci penting menjaga tubuh proposional, seperti yang ia miliki.

Jennifer Bachdim mengungkapkan, kuncinya adalah menjaga makanan dan aktivitas sehari-hari serta berpikiran positif dan hidup bahagia setiap hari.

Baca Juga

Selain itu, Jennifer turut membagikan tips sarapan sehat yang rendah kalori. Ia mengungkapkan, setiap pagi rajin mengonsumsi yogurt, dengan topping beragam seperti buah hingga kacang.

Tentu dengan mengonsumsi yogurt seperti Jennifer Bachdim dapat membantu menyehatkan tubuh. Pasalnya, yogurt memiliki beragam manfaat.

Baca Juga

Salah satunya adalah dapat mengatasi hipertensi atau tekanan darah tinggi. Menurut hasil penelitian, mengonsumsi yogurt sebanyak 2-3 porsi sehari dapat menurunkan tekanan darah hingga 50%.

Hal ini disebabkan yogurt memiliki kandungan kalium yang bisa mengeluarkan natrium dalam tubuh. Di mana natrium merupakan mineral yang dapat meningkatkan tekanan darah.

Manfaat lainnya yang pasti banyak diketahui adalah dapat mengontrol berat badan. Karena yogurt memiliki kandungan probiotik, kalsium dan protein yang dapat membantu mengontrol nafsu makan.

Baca Juga

Sumber: Instagram

Irfan BachdimSeleb SportsArtis IndonesiaJennifer BachdimSelebriti SehatBerita TransferSportainmentBerita SportainmentWorkout

Berita Terkini