x

Link Live Streaming MPL Indonesia Season 11: ONIC Coba Lanjutkan Tren, EVOS Legends Menuntut Balas

Sabtu, 11 Maret 2023 13:00 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
Link live streaming turnamen Mobile Legends, MPL Indonesia Season 11 pada hari Sabtu (11/03/23), ada duel seru antara RRQ vs Alter Ego.

INDOSPORT.COM – Link live streaming turnamen Mobile Legends, MPL Indonesia Season 11 pada hari Sabtu (11/03/23). Ada duel seru antara RRQ vs Alter Ego.

Turnamen MPL Indonesia season 11 telah memasuki week 4 dan akan memainkan beberapa pertandingan di hari kedua pada Sabtu (11/03/23).

Pada pertandingan kali ini, ada beberapa tim yang akan turun berlaga. Salah satunya ONIC yang akan menghadapi Bigetron (BTR)

ONIC dijagokan akan memenangi pertandingan kali ini, mengingat sang jawara MPL Season 10 ini mampu tampil apik dengan tujuh pertandingan tanpa kalah.

Selain itu, ONIC membawa roster asal Filipina, Kairi Rayodelsol yang akan membuat tim bisa tampil lebih bagus dalam menghadapi Bigetron.

Baca Juga

Kemenangan juga akan membawa ONIC lebih stabil di puncak klasemen, mengingat pesaing terdekat mereka, RRQ baru saja takluk dari Geek Slate pada Jumat (10/03/23).

Sementara, ada beberapa tim lain yang akan turun dalam pertandingan hari ini, seperti RRQ yang akan ditantang oleh Alter Ego.

Baca Juga

Tentu saja, pertandingan kali ini akan coba dimanfaatkan oleh Alter Ego untuk meraih poin usai dikalahkan oleh Geek Slate dengan skor tipis 1-2.

Pembalasan juga akan coba dilakukan oleh EVOS Legends yang akan mecoba meraup kemenangan usai ditekuk oleh Alter Ego dengan skor 0-2.

Tentu saja, dalam laga MPL kali ini, EVOS Akan mencari kemenangan guna memperbaiki posisi di gelaran MPL Indonesia Season 11.

Baca Juga

1. Link Live Streaming MPL Season 11

Link live streaming turnamen Mobile Legends, MPL Indonesia Season 11 pada hari Sabtu (11/03/23), ada duel seru antara RRQ vs Alter Ego.

Untuk menyaksikan laga MPL Season 11 pada hari Sabtu (11/03/23) mulai pukul 14.00 WIB, sobat INDOSPORT dapat mengakses link di bawah ini.

MPL Season 11 (Klik di sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu.

 

Rex Regum Qeon (RRQ)ONIC EsportsEVOS LegendMPL Indonesia Season 11

Berita Terkini