x

Sang Kekasih Berulang Tahun, Wulan Guritno Seksi Basah-basahan di Air Terjun

Selasa, 21 Maret 2023 15:51 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Artis kondang pegiat olahraga, Wulan Guritno, unggah momen mesra basah-basahan di air terjun saat sang kekasih, Sabda Ahessa, berulang tahun ke-27.

INDOSPORT.COM –  Artis kondang pegiat olahraga, Wulan Guritno, unggah momen mesra basah-basahan di air terjun saat sang kekasih, Sabda Ahessa, berulang tahun ke-27.

Sejak tahun lalu, Wulan Guritno yang berusia 42 tahun, memang tengah menjalin hubungan romantis dengan pebasket kelahiran 21 Maret 1996 bernama Sabda Ahessa.

Di momen ulang tahun Sabda Ahessa pada Selasa (21/03/23), Wulan Guritno membagikan potret mereka saat melakukan sesi pemotretan di Air Terjun Kanto Lampo, Bali, beberapa saat lalu.

Sesuai keterangan, Wulan Guritno tampil seksi mengenakan baju renang warna hitam, di mana luarannya ada kain tipis dengan model jaring-jaring.

Sementara Sabda Ahessa tampil dengan bertelanjang dada dan bawahan celana pendek hijau. Keduanya berangkulan mesra, sangat estetik dengan air terjun sebagai background.

Baca Juga

Menyertai unggahan instagramnya, Wulan Guritno menyematkan kalimat romantis untuk Sabda Ahessa yang berulang tahun.

Wulan Guritno di air terjun. (Foto: Instagram@wulanguritno)

“Hai Jazz Champ. Selamat ulang tahun untuk personal playlist-ku, ensiklopedia, pelatih kesehatan dan kehidupanku.” tulis Wulan Guritno.

Baca Juga

Couple goals berselisih 15 tahun itu pun membuat para pengemarnya meleleh dan gemas dengan keromantisan sang artis kondang.

Namun  banyak pula netizen di kolom komentar yang dibuat kepincut dan salah fokus mengomentari body goals Wulan Guritno yang bak remaja.

Body goals dan bugar yang dimiliki Wulan Guritno itu lantaran ketekunan dirinya menggemari beragam aktivitas olahraga.

Baca Juga

1. Gemar Berolahraga

Artis Wulan Guritno bentuk body goals dengan berolahraga.

Berikut adalah beragam komentar netizen yang melipir di unggahan instagram Wulan Guritno untuk Sabda Ahessa yang sedang berulang tahun.

Damn,  kamu sangat stunning mbak Wulan, HBD buat pacarnya, langgeng terus kalian,” tulis @zie******

“Ghelaa umur segitu, body goals banget anjay,” tulis @rob*******

“Mama Wulan yang seksi sekali,” tulis @per******

“Suasana penuh kehangatan,” tulis @dhe*******

Baca Juga

“Hot mom,” tulis @yul*******

“Tarzan and Jane,” tulis @akb******

Baca Juga

Wulan Guritno memang memiliki beragam treatment olahraga demi bisa menjaga kebugaran tubuhnya di tengah jadwal padat sebagai artis dan ibu rumah tangga.

Renang dan bersepeda menjadi salah satu olahraga kesuksannya. Selain itu, Wulan Guritno sejak beberapa waktu terakhir juga menggeluti olahraga tenis.

Diketahui Wulan Guritno didapuk tampil di acara Vindes Sport bertajuk Tiba-tiba Tenis November 2022 . Dia saat itu berpasangan dengan Gading Marten untuk melawan Dion Wiyoko/Enzy Storia.

Baca Juga

Sumber: Instagram @wulanguritno

Baca berita sepak bola dan olahraga lainnya di Google News

Artis IndonesiaWulan GuritnoBerita TransferSportainmentBerita SportainmentWorkout

Berita Terkini