Oase

Nikita Mirzani Laporkan Mantan Suaminya ke Polisi Hari Ini, Ada Apa?

Senin, 16 Agustus 2021 15:25 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COMNikita Mirzani berencana melaporan Dipo Latief yang merupakan mantan suaminya ke Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (16/08/21) malam ini.

Rencana tersebut diumumkan oleh Nikita Mirzani melalui unggahan di fitur Instagram Story. Aktris sekaligus presenter ini secara terang-terangan menyebut akan melaporkan mantan suaminya itu ke polisi.

"Saya Nikita Mirzani besok (hari ini) akan melaporkan Dipo Latif ke Polres Metro Jakarta Selatan," tulis Nikita Mirzani seperti dikutip, Senin (16/8/21).

Lebih lanjut, Nikita Mirzani menyebut ia akan membuat laporan itu sekitar pukul 19.00 WIB. Ia mempertegas bahwa laporan itu terkait kasus dugaan penelantaran anak. "Atas dugaaan penelantaraan anak. Jam 7 malam (saya akan buat laporan polisi),".

Ia pun menyarankan masyarakat Indonesia untuk mengikuti perkembangannya, mengingat kasus ini adalah kasus istimewa.

"Kalau ini berita yang layak kalian semua masyarakat indonesia ikuti dan simak!" tambahnya.

Di sisi lain, sebelumnya Dipo Latief berencana membuka kembali kasus dugaan penggelapan barang yang ia laporkan terhadap Nikita Mirzani.

Kasus tersebut sejatinya sudah dihentikan oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan pada tahun lalu. Namun, nampaknya Dipo belum bisa menerima bahwa kasus ya itu dihentikan prosesnya. Atas dasar itulah dirinya kemudian ingin membuka kembali kasus tersebut.

"Dipo jelas belum mengikhlaskan," ujar kuasa hukum Dipo Latief, Dicky Muhammad Kurniawan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (15/8).

Dipo Latief rupanya sudah mengantongi bukti baru terkait kasus tersebut. Pihaknya pun sangat yakin akan memenangkan perkara tersebut.

Sebagai informasi, Dipo Latief memang sempat melaporkan Nikita Mirzani atas kasus dugaan penggelapan barang pada 2018. Namun, kasus tersebut dihentikan prosesnya pada akhir 2020 oleh penyidik.

Baca berita asli di AkuratCo

Disclaimer: Artikel ini adalah kerja sama antara INDOSPORT dengan AkuratCo. Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo.