Oase

Gara-gara Prank, Felicya Angelista Bisa Video Call dengan Aktor Korea Idolanya

Selasa, 31 Agustus 2021 10:25 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Hati Felicya Angelista berbunga-bunga usai mendapat kejutan dari sang suami, Caesar Hitto, yakni video call dengan aktor idolanya, Song Joong-ki.

Pada Senin (30/08/21), wanita berusia 26 tahun ini sempat menggegerkan jagat maya lantaran mengunggah ‘penampakan’ aktor Descendants of the Sun dan Space Sweepers tersebut di akun Instagram-nya.

"NGIDAM KU KE @hitocaesar MINTA VIDEOCALL SAMA IDOLA KU KESAMPEAN," tulis Felicya Angelista.

Dalam video singkat yang diunggah, terlihat Felicya sangat senang dan tidak percaya bisa bertemu dengan lelaki yang ia idolakan selama ini. Tentu saja bertemu idola adalah suatu kesyukuran tersebut bagi Felicya.

"MAKASIH TUHAN YESUS, HUAAAAA CUMA BISA NGANGAAAAAA DAN SPEECHLESS HAHAHAH! MAKASIH BANYAK JUGA RAYMOND TEMEN NYA HITO000 FOR MAKE THIS HAPPEN!," lanjutnya

"(Yang pake kemeja biru di awal tuh 'Song Joong Ki' guys) NONTON FULLNYA DI YOUTUBE KU SEKARANG!," tambahnya.

Sementara di kanal YouTube miliknya, Felicya Angelista menceritakan sehingga dirinya bisa video call dengan sang idola. Awalnya ia hanya berniat nge-prank Caesar Hito dengan mengaku ngidam bertemu artis Korea idolanya.

Pada waktu itu, Felicya tidak menyebutkan nama Song Joong-ki. Namun nampaknya Caesar Hito sudah mengetahui aktor yang diidolakan sang istri.

Demi sang istri dan calon buah hati, Caesar Hito diam-diam meminta pertolongan temannya, Raymond yang berada di Korea. Setelah itu, keinginan Felicya pun terwujud.

"Pas dia tahu aku nge-prank dia bingung 'hah kamu nge-prank aku? Aku sudah terlanjur menghubungi Raymond dan dia lagi kelabakan nyari nomor manajemennya Song Joong Ki oppa," kata Felicya Angelista di kanal YouTube miliknya, FELITOgether, Senin (30/8).

Dalam sambungan video call itu, Song Joong-ki nampak mengenakan kemeja dan celana bahan berwarna cream. Sang aktor juga melambaikan tangan pada Felicya Angelista dan membungkuk sebagai tanda hormat.

Melihat itu, Felicya yang kini tengah hamil enam bulan pun juga turut melambaikan tangan dan memberikan tanda cinta kepada sang aktor dengan wajah semringah nan bahagia.

Baca berita asli di AkuratCo