Oase

Vitalitasnya Menggelegar, Vicky Prasetyo Ternyata Rajin Terapi Akupuntur

Selasa, 31 Agustus 2021 16:35 WIB
Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Presenter Vicky Prasetyo blak-blakan mengenai rahasia kejantanannya dalam sebuah perbincangan di jejaring sosial Instagram bersama pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Seorang Hotman Paris Hutapea merasa penasaran. Kenapa Vicky Prasetyo berhasil menaklukan dan membuat banyak perempuan cantik klepek-klepek selama ini. 

"Vicky Prasetyo, kalau secara muka kamu di bawah rata-rata. Tapi kenapa banyak cewek mau sama kamu?," tanya Hotman Paris ke Vicky Prasetyo. 

Vicky Prasetyo lantas menjawab pertanyaan Hotman dengan gayanya bagai pujangga. Intinya, dia menjelaskan kunci dari kenapa banyak perempuan tertarik padanya ialah karena bisa memberi kenyamanan. 

"Yang pasti harus memberikan kenyamanan dengan konsep bahwa pasangan itu harus nyaman. Kadang yang ganteng kalah sama yang lucu," jelas Vicky Prasetyo, menjawab pertanyaan Hotman Paris Hutapea.

Dengan air mukanya datar, Vicky Prasetyo mengaku kepada Hotman bahwa dirinya sudah berhubungan dengan 633 perempuan. Sang presenter pun menegaskan bahwa Kalina Oktarani lah cinta terakhirnya. 

"Ada 633, sebelum Kalina Oktarani itu 632, Kalina terakhir. Mulai dari cinta pertama sampe terakhir," imbuh Vicky Prasetyo.

Hotman Paris tampak tidak termakan omongan Vicky Prasetyo begitu saja pada bagian jumlah perempuan. Hotman pun lantas bertanya apakah Vicky Prasetyo pernah melakukan operasi alat kelamin. 

Kepada Hotman, Vicky Prasetyo mengungkapkan rahasia pada alat vitalnya, yakni terapi akupuntur yang tepat, bukan dengan tindakan operasi.

"Nggak operasi bang, akupuntur. Pakai jarum-jarum gitu," tegas Vicky Prasetyo.

Hanya saja, Vicky Prasetyo menjelaskan bahwa konsekuensi dari akupuntur tersebut menyebabkan dirinya sampai tak bisa pakai celana dalam. Sebuah jawaban yang membuat Hotman Paris Hutapea sontak terdiam.

Baca berita asli di AkuratCo