Oase

Ramai Aksi Boikot Saipul Jamil, Inul Daratista: Biarkan Dia Eksis

Senin, 6 September 2021 14:35 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Inul Daratista turut buka suara soal polemik kembalinya Saipul Jamil ke layar televisi yang diwarnai aksi boikot dari sejumlah kalangan.

Menurutnya, hal tersebut seharusnya tidak perlu terjadi karena Saipul Jamil telah membayar perbuatannya dengan hukuman penjara.

"Aku berharap ini pesan aja buat netizen yang bully abang, gue nggak suka banget," kata Inul Daratista dikutip dari akun YouTube KH INFOTAINMENT pada Minggu (5/9/2021).

"Dia sudah sekolah (di penjara) jadi nggak perlu lagi masalah-masalah yang ada, yang kemarin diungkit-ungkit," tambahnya.

Menurut pemilik goyang ngebor tersebut, netizen atau pihak lain sebaiknya membiarkan Saipul Jamil tampil di layar kaca atau televisi. Inul juga berharap mantan suami Dewi Perssik itu bisa kembali menjalani kehidupan yang normal sebagai artis.

"Biarkan dia eksis, menjalankan kehidupannya lagi. Dia udah cukup berat untuk sekolah dan itu pengalaman yang bagus sekali," imbuhnya.

"Mudah-mudahan netizen paham biarkan dia eksis karena kehidupan kalian, kehidupan kalian. Kehidupan Bang Ipul sesuai yang dia mau," tutur Inul.

Selain itu, Inul juga mengatakan bahwa seharusnya publik mendukung keinginan Saipul Jamil untuk menyanyi kembali.

"Sekarang dia mau menjalankan kehidupan yang normal kembali. Kalian support, dukung, kita sesama orang entertainmen support," imbuhnya.

Seperti diketahui, Saipul Jamil telah  bebas dari penjara usai menjalani hukuman terkait kasus pencabulan anak di bawah umur.

Bebasnya Saipul Jamil ini pun kemudian memunculkan sejumlah kritik, karena mantan juri D'Academy tersebut langsung safari ke sejumlah stasiun televisi.

Bukan hanya itu. Ia bahkan disambut antusias saat keluar dari penjara sambil menaiki mobil mewah. Netizen pun mengkhawatirkan kondisi psikis korban Saipul Jamil yang mungkin saat ini masih merasa trauma.

Baca berita asli di AkuratCo