Oase

Digelar Secara Tertutup, Pernikahan Jessica Iskandar Hanya Dihadiri 15 Orang

Sabtu, 23 Oktober 2021 15:45 WIB
Editor: Indra Citra Sena
© Instagram
Pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Copyright: © Instagram
Pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag.

INDOSPORT.COM - Artis cantik Jessica Iskandar akhirnya melepas status lajangnya dengan resmi menikahi Vincent Verhaag. Keduanya sah menjadi pasangan suami-istri usai pemberkatan pernikahan di Mid Plaza, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (22/10/21).

Acara pemberkatan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag dilakukan secara tertutup. Awak media tidak diperkenankan memasuki lokasi, namun boleh menunggu di lobi hotel.

Pihak panitia penyelenggara mengatakan bahwa tidak ada tamu yang diundang untuk hadir. Hanya pihak keluarga inti saja yang hadir.

"Teman-teman Jessica tidak hadir di sini. Tapi kami mengundang mereka untuk menyaksikan secara virtual," kata salah seorang perwakilan dari pihak wedding organizer kepada awak media yang sudah menunggu. 

Selain itu, awak media juga tidak diperkenankan mewawancarai Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Pasalnya, mereka akan menggelar jumpa pers secara virtual. 

"Jadi kalau mau menunggu di sini (lobi hotel) silakan saja," ujarnya singkat. 

Dengan demikian, Jessica Iskandar saat ini sudah resmi menjadi istri Vincent Verhaag. Pernikahan keduanya berlangsung dengan penuh khidmat dan hangat. 

Kabarnya acara mereka hanya dihadiri 15 tamu yang berstatus keluarga inti saja. Tidak ada tamu selain keluarga antar keduanya. 

Dalam kata sambutannya, Vincent Verhaag meminta maaf kepada teman-temannya karena tidak mengundang di hari spesialnya itu.

"Mohon maaf nggak bisa undang kalian semua karena masih pandemi. Semoga pandemi bisa cepat selesai," ucap Vincent.

Baca Artikel Asli di Akurat.co

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%