Oase

Vanessa Angel Sempat Cari Foto Masa Kecil, Isi Buku Diarinya Terungkap

Senin, 15 November 2021 20:05 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Ibu sambung Vanessa Angel, Puput, membagikan kisah tentang isi diari atau buku harian putrinya yang belum lama ini ia temukan.

Semua bermula dari permintaan almarhumah yang ingin melihat foto-foto masa kecilnya, sebelum ia mengalami kecelakaan maut di tol Jombang-Mojokerto beberapa waktu lalu.

"Tiga minggu sebelum meninggal, dia minta foto-foto kecil, 'Mama tolong dong cariin foto-foto kecil kakak'. Saya cariin di situ ada diary-nya dia," kata Puput dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Senin (15/11/21).

Puput mengatakan bahwa banyak hal yang dicurhatkan Vanessa dan dituliskan dalam buku diary tersebut. Di antaranya, mencurhatkan tentang lika-liku kehidupan dan mencurhatkan momen saat ditinggal pergi ibundanya.

“(Vanessa) tulis ketika ditinggal almarhumah mamanya, dia itu memang suka nulis. Dia itu hampir sama kayak Daddy, orangnya suka nulis,” kata dia lagi.

Puput pun mengaku sampai berlinang air mata ketika membaca diary milik Vanessa Angel. Ada banyak kisah hidup sang putri di buku tersebut, yang mungkin ingin ia baca dan kenang kembali.

"Saya baca sampai nangis, dia mau mengenang momen kehidupannya," jelasnya.

Puput melihat Vanessa Angel sejak kecil memang suka menulis. Baik kisah sedih maupun senang, Ia  tahu anaknya itu suka menuliskannya ke buku diary.

"Dia kan dari kecil itu suka nulis diary ya, memang sering nulis," tambahnya.

Vanessa Angel meninggal dunia saat mengalami kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto pada Kamis (04/11/21).

Ia meninggal dunia di tempat, bersama suami, Bibi Ardiansyah. Sementara itu, tiga orang yang semobil dengan mereka selamat dan mengalami luka-luka.

Tubagus Joddy yang diketahui menjadi pengemudi pun telah ditetapkan polisi sebagai tersangka usai mengakibatkan korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Baca berita asli di Akurat.co