Oase

Hidup di AS, Tantangan Menanti Putri Mako dan Suami sebagai Orang Biasa

Selasa, 16 November 2021 19:10 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© idxchannel
Putri Mako yang kini jadi orang biasa setelah menikah dengan Kei Komuro. Copyright: © idxchannel
Putri Mako yang kini jadi orang biasa setelah menikah dengan Kei Komuro.

INDOSPORT.COM - Putri Mako yang belum lama ini menanggalkan status kebangsawanannya usai menikah dengan Kei Komuro, kembali membawa kabar menghebohkan.

Seperti diketahui, anak perempuan Pangeran Fumihito tersebut telah menemukan pelabuhan hati pada sosok Kei Komuro yang notabene mantan teman kuliahnya.

Keduanya bertemu pada tahun 2010 saat menimba ilmu di International Christian University (ICU), Tokyo. Mereka jatuh cinta, menjalin kasih, kemudian bertunangan, dan menikah.

Sederhana saja, Putri Mako dan Kei Komuro menikah di catatan sipil tanpa menggunakan upacara maupun tradisi kekaisaran Jepang.

Pernikahan Mako dan Kei memang sempat menyita perhatian publik pada bulan Oktober lalu. Tidak sedikit yang menganggap kisah cinta mereka begitu romantis karena menerobos perbedaan status sosial yang melekat pada keduanya.

Setelah resmi sebagai suami-istri, pasangan berbahagia ini kemudian pindah ke Amerika Serikat (AS) untuk memulai hidup baru mereka.

Amerika Serikat bukanlah negara asing bagi Kei Komuro. Pasalnya, di tempat inilah ia sempat melanjutkan pendidikan dan karier setelah lulus ICU dan bekerja sebagai paralegal di sebuah firma hukum Jepang.

Kini, bersama sang istri ia akan menetap di New York dan bekerja di sebuah kantor hukum. Di sisi lain, Kei Komuro juga masih berjuang untuk mengantongi lisensi kepengacaraan setelah gagal di ujian bulan Juli lalu.

Seperti diwartakan People, Mako dan Kei bertolak ke Amerika Serikat pada Selasa (16/11/21) dan mendarat di John F Kennedy International Airport.

Tidak mencolok, keduanya tampil santai dengan busana kasual dan pastinya nyaman, layaknya penumpang pesawat pada umumnya. Hanya saja, mereka tetap mendapat pengawalan ketat dari petugas keamanan.

Di Amerika Serikat, mereka pun dikabarkan mengontrak apartemen di New York City. Sementara itu, berita lain juga menyebut Mako bakal mencari kerja di tempat tinggal barunya ini setelah tidak lagi menyandang status putri.