AkuratCo

Cupi Cupita Resmi Menikah dengan Pengusaha, Mas Kawinnya Logam Mulia

Jumat, 19 November 2021 20:00 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pedangdut Cupi Cupita resmi dinikahi seorang pengusaha bernama Bintang Bagus, di Bandung, Jawa Barat, Jumat (19/11/21).

Pernikahannya sempat ia siarkan secara live di Instagram dan proses ijab qobul pun berjalan lancar. Pengantin pria meminta restu terlebih dahulu kepada orang tua Cupi Cupita, barulah mempelai wanita dihadirkan ke tempat akad.

Dalam momen pernikahan, Cupi Cupita terlihat begitu cantik. Begitu anggun mengenakan kebaya bernuansa putih juga penutup kepala dengan warna yang senada.

"Ananda Bintang Hari Bagus bin HR Hari Bagus Darmawan bapak nikahkan dan kawinkan ananda kepada Cupi Warsita putri kandung bapak,

“Dengan mas kawin berupa logam mulia 19 gram dan uang crypto discas senilai 119 juta dibayar tunai," kata Asep Wawan, yang merupakan ayah Cupi Cupita.

Bintang Bagus pun dengan lantang mengucapkan ijab qabul untuk Cupi Cupita.  

"Saya terima nikah dan kawinnya Cupi Warsita binti Asep Wawan dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ucap Bintang Bagus.

Rupanya Cupi Cupita tidak lama menjalin hubungan asmara dengan Bintang Bagus. Hanya butuh empat bulan saling mengenal, keduanya akhirnya memutuskan nikah.

Kendati pacaran baru empat bulan, sebetulnya Cupi Cupita dan suaminya sudah mengenal selama bertahun-tahun.

Acara lamaran sendiri telah digelar pada 8 November lalu. Namun pada waktu itu warganet sempat hebih lantaran menduga Cupi Cupita merasa terpaksa menikah dengan sang calon suami.

Para pengguna media sosial menilai raut wajah Cupi Cupita tidak bahagia. Akan tetapi, kini pasangan berbahagia tersebut sudah sah sebagai suami istri, dan kegalauan kala itu karena sang wanita sedih akan meninggalkan orang tuanya.

Baca berita asli di Akurat.co

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo