AkuratCo

Ketahuan Nonton Bunga Citra Lestari, Ariel NOAH Ditodong Naik Panggung

Sabtu, 20 November 2021 21:09 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Ariel NOAH belum lama ini diketahui menonton penampilan Bunga Citra Lestari (BCL) dalam sebuah konser bertajuk Danamon New Live Experience Vol. 2.

Ya, BCL memang pengisi acara di konser yang berkonsep drive-in tersebut. Selain dari dalam mobil, para penonton juga bisa meniknatinya secara virtual.

Di antara penonton, terlihat artis Wulan Guritno bersama tiga orang sahabat perempuannya. Ia terlihat sangat menikmati lagu-lagu yang dibawakan BCL, bahkan sampai membuka pintu mobil dan duduk di atas jendela.

Terlepas dari itu, kehadiran Ariel NOAH yang ikut menyaksikan penampilan BCL sejenak membuat suasana terkejut. Mantan kekasih Luna Maya itu rupanya secara khusus datang untuk menikmati konser.

Rupanya kehadiran Ariel NOAH sudah diketahui oleh BCL yang sedang bernyanyi di atas panggung. Tidak lama kemudian, ia pun memanggil kawannya itu dan memintanya naik ke atas panggung guna menemaninya bernyanyi.

"Di mana kah Ariel yang lagi nonton. Dimanakah Bapak Ariel saya mau tahu dong. Oke Ariel boleh turun (dari mobil)," teriak Bunga Citra Lestari.

Meminta Ariel NOAH agar naik ke atas panggung, BCL bahkan mengaku tidak bisa bernyanyi lagi jika tidak didampingi mantan kekasih Sophia Latjuba tersebut. Apalagi, lagu yang dinyanyikan adalah lagunya Ariel sendiri.

"Apalah artinya, masa aku nyanyi lagu ini sendiri di sini. Siapa yang setuju Ariel nyanyi di sini sama aku. Agak susah dibujuklah Ariel. Eh turun dong," katanya.

Mendengar hal tersenut, Ariel NOAH pun langsung keluar dari mobil dan langsung naik ke atas panggung. Mereka kemudian menyanyikan lagu “Menghapus Jejakmu”.

Di atas panggung, Ariel NOAH dan istri mendiang Ashraf Sinclair itu tampil kompak. Bahkan mereka tidak segan-segan bergandengan tangan.

Sementara itu, usai tampil Ariel pun memuji penampilan BCL. Menurutnya, mendengarkan suara BCL seperti sedang mendengarkan CD.

"Bagus banget, kayak dengerin CD," ucapnya.

Ketika ditanya soal kedatangannya secara khusus untuk menonton BCL, Ariel NOAH mengelak. Ia mengaku kehadirannya sekaligus ingin observasi panggung untuk penampilannya bersama grup musiknya.

"Sebenarmya kan kita observasi karena kan kita manggungnya besok," jelasnya.

"Iya NOAH besok. Jadi harus datang lagi," timpal Bunga Citra Lestari, yang pada waktu itu menyanyikan belasan lagu hitsnya yang pastinya berhasil memukau para penonton yang menikmati penampilannya.

Baca berita asli di Akurat.co

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo