AkuratCo

Catat! Para Pria, Bagian Tubuh Ini Ampuh sebagai Senjata Pikat Wanita

Rabu, 24 November 2021 16:05 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Sebagai manusia normal yang pada umumnya tertarik dengan lawan jenis, baik pria maupun wanita tentu punya trik tersendiri untuk memikat satu sama lain.

Namun terlepas dari itu, anggota tubuh yang sudah dianugerahkan kepada masing-masing orang bisa jadi aset berharga untuk ‘tebar pesona’ ke lawan jenis.

Bila dihubungkan dengan seks, bagian-bagian tubuh ini, yang dimiliki kaum adam, mungkin dapat meningkatkan gairah seksual para wanita.

Penasaran? Nah, berikut beberapa bagian tubuh pria yang selalu mampu menarik perhatian wanita, dilansir dari berbagai sumber. Mana saja?

Lengan

Lengan adalah bagian tubuh pria yang paling menarik perhatian wanita. Menurut sebuah studi tahun 2017 oleh penyedia kesehatan online Dr Felix, lengan memperoleh 19 persen suara sebagai bagian tubuh yang mampu meningkatkan gairah perempuan.

"Saya memiliki teori bahwa lengan bawah secara visual seperti pengganti penis karena pembuluh darah dan semacamnya," terang penulis majalah Cosmopolitan, Anna Breslaw.

Dada

Bagian tubuh pria yang paling seksi dan menarik perhatian adalah dada. Ini mirip seperti ketertarikan pria terhadap bagian payudara wanita.

Sebagian besar wanita ternyata penasaran dengan bentuk dada yang tersembunyi di balik baju seorang pria. Ini juga sebabnya wanita sangat suka menyandarkan kepalanya di dada pria.

Pundak

Bahu adalah salah satu simbol kegagahan dan maskulinitas pria. Itu sebabnya pria umumnya menginginkan pundak yang bidang dan lebar.

Bagi sebagian wanita, gerakan otot pundak saat pria melakukan sebuah aktivitas sangatlah menarik. Maka tak heran bila banyak wanita menyukai pundak pria untuk dijadikan sandaran.

Perut

Salah satu bagian tubuh pria yang paling seksi menurut wanita adalah perut. Sebagian besar wanita menyukai perut pria yang rata, namun tidak harus sixpack. Bagian perut pria yang rata dinilai sangat nyaman untuk dipeluk dari belakang.

Bibir

Siapa bilang wanita tidak suka memperhatikan bibir pria? Wanita pun tertarik dengan bibir pria. Akan tetapi, setiap wanita punya preferensinya masing-masing.

Ada wanita yang menyukai bibir bawah tebal, sebagian lainnya memilih pria berbibir tipis. Wanita menyukai bibir pria bukan hanya karena estetika saja, tetapi itu bisa "memanaskan" hubungan seks.

Mata

Wanita memang menganggap mata pria sangat menarik. Namun,  tidak ada standar khusus tentang ini. Bagaimana pun matamu, wanita kemungkinan besar akan menyukainya.

Hanya saja, wanita umumnya akan luluh dengan tatapan mata yang tajam ataupun teduh.

Demikianlah beberapa bagian tubuh pria yang bisa menarik perhatian wanita, bahkan bisa saja sampai meningkatkan gairah seks. Sudah memenuhi kategori?  

Baca berita asli di Akurat.co

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo