AkuratCo

Demi Gala, Ayah Bibi Ardiansyah Cabut Permohonan Perwalian sang Cucu

Selasa, 30 November 2021 23:02 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Setelah ramai-ramai di depan publik, ayah Bibi Ardiansyah dan mertua Vanessa Angel, Faisal, akhirnya mencabut permohonan perwalian sang cucu, Gala Sky.

Sidang perdana untuk permohonan hak wali Gala Sky sendiri telah dilangsungkan di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Selasa (30/11/21).

"Hasil persidangan tadi bahwa pernohonan perwalian yang diajukan oleh pemohon (H Faisal) dicabut," ujar Tegar, kuasa hukum Doddy Sudrajat saat mendampingi kliennya di PA Jakarta Barat, Selasa (30/11/21).

Tegar menilai, keputusan Faisal mencabut permohonan perwalian tersebut adalah untuk kebaikan Gala Sky sendiri.

Maka dari itu, Tegar memastikan bahkan pihaknya akan bermusyawarah untuk mendapatkan kesepakatan yang terbaik mengenai perwalian anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

"Dicabut, tujuannya hanya untuk kepentingan Gala. Kita mengharapkan Gala supaya tumbuh kembangnya baik, jadi kita akan mencoba bermusyarah dan mufakat antar kedua belah pihak. Kita lihat nanti," jelasnya.

Sejalan dengan itu, Doddy Sudrajat menjelaskan bahwa pencabutan berkas permohonan perwalian yang dilakukan ayah Bibi Ardiansyah itu atas dasar hasil kesepakatan antara kedua keluarga.

Kini persoalan hak perwalian terhadap Gala sudah tidak lagi diperebutkan di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

"Dari pemohon yang mencabut bukan dari kita, sudah resmi dicabut. Kan yang mengajukan pemohon jadi pemohon yang berhak mencabut permohonan," ucap Doddy Sudrajat.

"Kita demi kebaikan Gala. Sudah didiskusikan oleh kedua belah pihak. Ya sudah ya doain aja buat Gala," lanjutnya.

Sementara untuk perwalian terhadap Gala Sky ke depannya, ayah Vanessa Angel mengatakan bahwa kedua keluarga akan segera melakukan musyawarah dan mufakat.

Nantinya, jika sudah ada kesepakatan maka Doddy memastikan akan menyampaikan hal tersebut kepada publik.

"Musyawarah akan dilakukan segera. Kita akan mencapai kesepakatan mufakat untuk kepentingan Gambar, kebaikan Gala karena kita semua sayang Gala," tukasnya.

Sebelumnya, kedua belak pihak diketahui sempat bersteru untuk memperebutkan hak perwalian untuk Gala.

Baik Faisal maupun Doddy Sudrajat sama-sama punya alasan sendiri, namun sekarang mereka lebih memilih duduk bersama dan menyelesaikannya secara kekeluargaan.

Baca berita asli di Akurat.co

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo