AkuratCo

Kenal Lebih Dekat Selebgram Tisya Erni Lewat 5 Fakta Menarik Ini

Selasa, 21 Desember 2021 16:39 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Mengenal lebih dekat sosok Tisya Erni yang selama ini dikenal sebagai seorang selebgram dan penyanyi.

Wanita yang memiliki 286 ribu follower lebih di instagram ini juga berprofesi sebagai model dan menerima jasa endorse. Tidak pakai lama, berikut beberapa fakta tentang selebgram Tisya Erni, yang dirangkum dari beberapa sumber.

Biodata Singkat

Lahir di Kendari, Sulawesi Tenggara, pada 24 Juli 1995. Ia lahir dari keluarga sederhana di mana sang ayah bekerja sebagai sopir, dan ibunya bekerja sebagai penjual kue.

Tisya pun sudah bekerja sejak usia remaja. Berbagai pekerjaan sempat ia tekuni, salah satunya menjadi seorang Sales Promotion Girl (SPG).

Meniti Karier sebagai SPG Rokok dan Alat Kesehatan

Sebelum menjadi selebgram dan YouTuber, Tisya terlebih dahulu bekerja sebagai SPG rokok dan alat kesehatan, di Sulawesi Tenggara. Ia kemudian merantau ke Jakarta untuk meniti karier di dunia modelling.

Berkarier di Jakarta sebagai Model, Selebgram, dan YouTuber

Usai merantau ke Jakarta, Tisya kemudian meniti karier sebagai seorang model. Di samping itu, ia juga aktif di media sosial Instagram dengan akun @erni_tisya.

Hingga saat ini, Tisya sudah memiliki 280 ribu lebih pengikut di Instagram. Sementara di YouTube, ia sudah memiliki 77,3 ribu subscriber.

Terjun ke Dunia Tarik Suara

Pada Mei 2021 lalu, Tisya kemudian terjun ke dunia tarik suara. Bekerja sama dengan Nagaswara Music, ia merilis single lagu dangdut berjudul Aku Beruntung.

Sempat Dikabarkan Dekat dengan Sule

Pada April 2021, Tisya Erni sempat menjadi perbincangan publik, setelah beredar tangkapan layar percakapan antara dirinya dengan komedian Sule.

Saat itu, beredar kabar jika kedekatan Tisya dan Sule menjadi penyebab keretakan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher.

Namun, Tisya kemudian membantah jika dirinya menjadi penyebab retaknya rumah tangga Sule dan Nathalie saat itu. Meski demikian, ia tidak membantah pernah dekat dengan Sule, akan tetapi itu terjadi saat sang pelawak masih berstatus duda.

Demikianlah beberapa fakta tentang selebram yang juga menekuni dunia tarik suara, Tisya Erni. 

Baca berita asli di Akurat.co

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo