AkuratCo

Curhat di Medsos, Wanita Ini Diduga Dilecehkan Oknum Sopir Taksi Online

Jumat, 24 Desember 2021 17:16 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© wikipedia
Sebuah kisah perempuan yang diduga mendapat perlakuan tidak baik dan pelecehan seksual dari oknum sopir taksi online, viral di dunia maya. Copyright: © wikipedia
Sebuah kisah perempuan yang diduga mendapat perlakuan tidak baik dan pelecehan seksual dari oknum sopir taksi online, viral di dunia maya.

INDOSPORT.COM - Sebuah kisah perempuan yang diduga mendapat perlakuan tidak baik dan pelecehan seksual dari oknum sopir taksi daring alias online, viral di dunia maya.

Kisah tersebut dibagikan seorang warganet berinisial NT di instagram, Jumat (24/12/21). Semua berawal dari korban yang muntah lewat jendela dan mengotori bagian luar mobil.

"Awalnya gw muntah di mobil sopir tsb (muntahnya buka jendela dan tongolin kepala keluar) sama sekali gk kena bagian dalam mobil sopir grab dan di sepanjang perjalanan pulang sopir itu ngedumel terus," tulis NT.

Korban pun merasa bersalah dan berjanji akan memberi tip kepada pelaku sesampainya di tempat tujuan, sebagai biaya untuk mencuci mobil yang kotor. Namun pelaku justru meminta biaya lebih, yakni Rp300 ribu.

"Terus dia turun dari mobil dan langsung pegang-pegang cici gua sambil mengancam akan bawa teman-temannya dan keroyok kita," tuturnya.

"Terus ga lama kemudian sopir itu megang-megang gw juga (dirangkul, peluk, pegang dagu, dan kena payudara gw)," lanjutnya.

Tidak hanya itu, korban mengaku ditampar pelaku.

"Setelah dia nampar gw, sw sama nci gw langsung bela diri dong pukul balik, tuh sopir malah langsung tendang gw di bagian perut. Dan sopir mau langsung kabur gitu aja," sambungnya.

Keributan korban dan pelaku mendapat perhatian warga sekitar lokasi kejadian. Mereka akhirnya melerai perkelahian kedua belah pihak.

Setelah dilerai, sopir kemudian ingin bergegas pergi, namun ditahan warga. Warga menahan pelaku agar permasalahannya dengan korban diselesaikan terlebih dahulu.

Beberapa saat dihentikan datang adik NT yang tidak terima kakaknya dilukai pelaku. Akhirnya perkelahian antara adik NT dan pelaku tidak terhindarkan.

Akibat perkelahian itu, adik NT mengalami luka ringan di bagian pelipis mata. Sementara pelaku dibiarkan warga dan korban untuk bergegas pergi.

Setelah pelaku pergi, korban melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polsek Tambora. Korban ingin kasus ini terus berjalan hingga di meja hijau dan tidak ingin berdamai.

"Kalau damai kayaknya enggak sih, pengen dilanjut ke proses hukum apapun alasannya. Meskipun ini hanya luka ringan, sebenarnya lukanya ga seberapa, tapi efek dari traumanya. Saya dilecehin, dipegang payudara, ditendang, ditampar," pungkas NT.

Kapolsek Tambora Kompol Faruk Rozi membenarkan bahwa pihaknya telah menerima aduan dari korban. Dia mengatakan bahwa korban sudah menjalani visum di rumah sakit.

"Laporan sudah kami tangani. Tadi malam kan yang mengantarkan visum ke rumah sakit juga anggota kami," kata Faruk Rozi, Jumat (24/12/21).

Ia mengatakan pihaknya kini masih memburu terduga pelaku. Mereka juga akan berkomunikasi dan berkoordinasi dengan operator taksi daring yang bersangkutan.

Baca berita asli di Akurat.co

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo