AkuratCo

Kediaman Sunan Kalijaga Didatangi Belasan Orang, Kini Dijaga TNI

Minggu, 26 Desember 2021 14:40 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Rumah dan kantor Sunan Kalijaga harus dijaga aparat TNI setelah didatangi oleh oknum tidak dikenal.

Kejadian ini diungkapkan sang pengacara lewat unggahan insta story-nya. Menurut pengakuannya, ada belasan orang yang datang untuk mencari dirinya.

"Terima kasih jenderal. Solban menanti tamu tak diundang," kata ayah Salmafina Sunan di Instagram belum lama ini.

"Kemarin kantor dan rumah saya didatangi belasan orang yang mencari saya. Sehingga terpaksa rumah dan kantor saya dijaga ketat," jelas kuasa hukum Doddy Sudrajat itu.

Unggahan Sunan Kalijaga diketahui diunggah oleh akun @berita_gosip di Instagram pada Minggu (26/12/21).

Tak ayal netizen pun berkomentar di kolom komentar unggahan akun gosip itu. Namun hingga saat ini, belum dapat diketahui motif belasan orang tersebut mencari Sunan Kalijaga.

Sebelumnya, Sunan Kalijaga memang sempat jadi buah bibir publik. Ia juga diketahui sempat meminta maaf lewat Instagram atas video yang diadukan Doddy Sudrajat, yang rupanya adalah editan.

Video tersebut berupa tayangan terkait Gala Sky yang ditakuti-takuti atas nama sang kakek, Doddy Sudrajat. Sunan Kalijaga intinya meminta maaf karena sudah berbeda pendapat dan membela ayah Vanessa Angel.

Baca berita asli di Akurat.co

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo