AkuratCo

Gaya Pacarannya Kerap Dikritik, Dinar Candy Beri Jawaban Menohok

Rabu, 29 Desember 2021 14:55 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© dinar_candy Verified
Dinar Candy buka suara soal gaya berpacarannya dengan Ridho Illahi yang kerap jadi sorotan. Copyright: © dinar_candy Verified
Dinar Candy buka suara soal gaya berpacarannya dengan Ridho Illahi yang kerap jadi sorotan.

INDOSPORT.COM - Dinar Candy buka suara soal gaya berpacarannya dengan Ridho Illahi yang kerap jadi sorotan.

Menurutnya, gaya berpacaran dirinya dan sang kekasih yang sering dinilai berlebihan, tentu bukan satu-satunya di muka bumi ini. Banyak pasangan di luar sana yang mungkin juga sama seperti mereka.

"Ya sekarang aku dikomentarin masalah pekerjaan, masalah pacaran juga. Makanya aku emosi," kata Dinar Candy di YouTube Star Story pada 27 Desember 2021.

"Kayak kalian nggak gitu saja kalau pacaran. Kayak mereka nggak berdosa saja," tuturnya lagi.

Dinar Candy menjelaskan bahwa punya gaya pacaran seperti ini lantaran dirinya dan Ridho Illahi memiliki kesibukan yang berbeda. Ia juga mengatakan, jika melepaskan kerinduan kepada pasangan itu pasti berbeda setiap orangnya.

"Kan orang punya jalan hidup dan cerita masing-masing. Apalagi kan kerjaan kami memang beda. Aku kan DJ yang tur ke luar kota gitu-gitu,

“Nah dia ini aktor yang di lokasi syuting terus. Makanya kalau pas bisa ketemu, ya bisa mesra banget. Kangen kan, orang ketemunya susah, jarang," jelasnya.

Ditanya bagaimana reaksi keluarga yang melihat gaya pacaran keduanya, Dinar mengatakan bahwa keluarganya tidak merasa keberatan.

"Bangga, keluarga aku bangga," candanya.

Diketahui, ayah Dinar Candy dikenal religius, bahkan merupakan salah satu tokoh agama di daerah tempat tinggalnya. Ia juga pernah menegur sang putri yang kerap berpakaian terlalu seksi.

Menanggapi hal yang sama, Ridho Illahi mengatakan bahwa keluarganya tidak terlalu mempermasalahkan gaya pacaran keduanya.

Menurutnya, keluarganya sudah mengetahui ke mana arah hubungan yang ia jalani dengan Dinar Candy sehingga tidak perlu pusing dengan omongan orang.

Baca berita asli di Akurat.co

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo