AkuratCo

Sunan Kalijaga Mundur Jadi Kuasa Hukum Doddy Sudrajat, demi Hati Nurani

Rabu, 29 Desember 2021 15:45 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Sunan Kalijaga telah memutuskan mundur sebagai kuasa hukum ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.

Seperti diketahui, salah satu pengacara kenamaan Tanah Air tersebut sempat tampil di muka publik dan berniat membantu Doddy Sudrajat sebagai kuasa hukum. Namun kini, ia memilih mengurungkan niatnya.

“Saya ingin sampaikan bahwa per tanggal 28 Desember, saya kantor hukum Sunan Kalijaga dan rekan, bersama rekan saya pak Erik Kertanegara,

“Menyatakan untuk mengundurkan diri dari kuasa yang sudah diberikan atau kami mencabut kuasa dari saudara atau bapak Doddy Sudrajat," kata Sunan Kalijaga di YouTube Star Story, Selasa (28/12/21).

Sunan Kalijaga juga mengatakan bahwa dalam bekerja, bukan hanya urusan mandat dari klien, tetapi juga mengedepankan hati nurani.

“Bekerja itu bukan hanya ketika diberi kuasa atau imbalan. Kami juga mengedepankan hati nurani," tuturnya.

Sunan Kalijaga juga menjelaskan, bahwa ada perbedaan pemikiran antara dirinya dengan Doddy Sudrajat, namun ia tidak memberikan penjelasan lebih lanjut terkait hal tersebut.

"Jadi kami tidak perlu lama-lama mengambil sikap," tuturnya.

Atas keputusan dirinya mundur dari kuasa hukum Doddy, Sunan mengatakan jika kliennya tersebut sudah menerima keputusan yang ia buat.

“Tanggapannya baik. Saya sudah minta waktu sama Pak Doddy, tapi memang Pak Doddy belum ada waktu bertemu. Tapi sudah kami sampaikan lewat WhatsApp," jelasnya.

Sunan juga menjelaskan jika pihak Doddy Sudrajat tetap ingin menjaga hubungan baik antara keduanya.

“Ya memang seyogianya seperti itu. Karena urusan kuasa hukum dan klien adalah hal yang berkaitan dengan pekerjaan," ucapnya.

Untuk diketahui, Sunan Kalijaga belum lama ini mengumumkan bahwa dirinya akan menjadi kuasa hukum ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.

Hal ini berkaitan dengan curhatan Doddy kepada Sunan terhadap video yang beredar memperlihatkan sang cucu, Gala Sky Andriansyah, ditakut-takuti oleh sosok bertopeng dan diduga ada namanya tersebut di sana.

Akan tetapi, video yang diperkarakan tersebut sound-nya telah diedit oleh netizen, sedangkan sosok pria dengan topeng monster di situ adah ayah Gala  yang telah tiada, Bibi Andriansyah.

Baca berita asli di Akurat.co

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo