AkuratCo

Bacakan Pledoi, Ardi Bakrie Sebut Dirinya Harus Nafkahi Keluarga

Jumat, 31 Desember 2021 09:55 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Ivan Reinhard Manurung/INDOSPORT
Sidang kasus penyalahgunaan narkoba yang menyeret Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie telah memasuki agenda pembacaan pledoi. Copyright: © Ivan Reinhard Manurung/INDOSPORT
Sidang kasus penyalahgunaan narkoba yang menyeret Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie telah memasuki agenda pembacaan pledoi.

INDOSPORT.COM - Sidang kasus penyalahgunaan narkoba yang menyeret Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie telah memasuki agenda pembacaan pledoi.

Ardi Bakrie dalam nota pembelaannya, meminta hakim pengadilan untuk mempertimbangkan posisi dirinya sebagai ayah dan pimpinan perusahaan.

"Memohon pertimbangan yang mulia mengingat saya adalah seorang ayah dan juga pimpinan dari berbagai perusahaan,” katanya dalam sidang yang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (30/12/21).

“Saya perlu untuk mencari nafkah untuk menghidupi keluarga kecil saya dan kembali memimpin beberapa perusahaan yang sudah terbengkalai,

“Sudah cukup lama kami mempunyai jarak dengan anak-anak kami dan hanya dapat melempar sayang melalui alat komunikasi yang juga sangat terbatas saat ini,” lanjutnya.

Ardi Bakrie, seperti sang istri, Nia Ramadhani, juga mengakui dirinya telah berbuat salah dan menyesalinya. Ia pun berharap dapat memperbaiki diri jadi lebih baik lagi.

"Saya berjanji akan menggunakan kesempatan yang diberikan pada saya ini untuk dapat menjalankan fungsi saya sebagai seorang individu sebagai seorang ayah yang insya Allah dapat memberikan manfaat bagi banyak orang dan lebih luas lagi," katanya.

Untuk diketahui kembali, Nia Ramadhani ditangkap kepolisian Polres Metro Jakarta Pusat atas kasus narkoba di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Selain Nia Ramadhani, polisi juga menangkap sang sopir, Zen Zivato. Setelah kejadian tersebut, Ardi Bakrie pun menyerahkan diri ke pihak yang berwajib.

Baca berita asli di Akurat.co

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo