AkuratCo

Medina Zein Tak Tinggal Diam, Kini Laporkan Balik Marissya Icha

Kamis, 6 Januari 2022 21:45 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Telah ditetapkan sebagai tersangka atas laporan Marissya Icha, Medina Zein pun akhirnya mengambil sikap tegas.

Istri Lukman Azhari ini tenyata tidak tinggal diam namanya kini terseret ke jalur hukum oleh Marissya Icha. Ia diketahui telah melaporkan balik sahabat Vanessa Angel tersebut ke pihak yang berwajib.

Laporan yang dibuat Medina Zein masuk dengan nomor LP/B/64/1/2022/SPKT Polda Metro Jaya, tanggal 5 Januari 2022 tentang dugaan pencemaran nama baik.

Dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan Marissya Icha berawal ketika Medina Zein masuk nominasi 50 wanita terbaik di Indonesia.

Dalam hal ini, diduga Marissya menyindir Medina dan menyinggung suatu upaya sogokan agar masuk nominasi.

"Berawal dari postingan di instagram terlapor Saudari MI sekitar bulan Desember 2021 kemarin yang menyebut prestasi apa yang telah diraih oleh pelapor," ujar kuasa hukum Medina Zein, Djamalluddin Koedoeboen, di Polda Metro Jaya, Rabu (5/1/22).

"Dalam hal ini klien kami di dalam postingan itu bahwa penghargaan yang diperoleh klien kami itu kata beliau itu penuh dengan sogokan dengan kata lain nembak," tambah Djamalluddin.

Lebih lanjut, Djamaluddin menjelaskan bahwa laporan Medina Zein juga berkaitan dengan tudingan Marisya Icha bahwa kliennya memberikan cincin palsu kepada adik Bibi Andriansyah, Fuji, padahal barang tersebut asli.

"Pelapor memberikan hadiah sebuah cincin kepada saudari F (Fuji), adik dari almarhum Bibi yang di sini adalah terlapor memposting di instagram yang menyindir pelapor atau klien kami dengan tuntutan bahwa 'ntar postingan juga nih video diamond palsu.”

Tidak hanya itu, Djamalludin juga menyebut kalau Marissya Icha telah menuding Medina Zein dilarang bepergian ke luar negeri oleh pihak imigrasi.

Dalam unggahannya, Marissya mengatakan bahwa Medina tidak diperbolehkan keluar negeri sebelum dugaan pencemaran nama baik, yang dilaporkannya belum selesai.

"Saya kira itu beberapa hal yang kami sampaikan, oh ya satu lagi kutipan caption dari terlapor yang menyebut nama atau inisial dari pelapor MZ yang adalah klien kami,

“Kata-katanya, ya yuk kita ke US, tapi ada yang mau ke USA, juga tuh sih mba MZ alih-alih mau berobat ke USA tapi visa dan paspornya udah keburu di banned sama imigrasi, enggak bisa ke luar negeri sampe urusan sama saya selesai, kasian, mau lari keluar negeri, malu deh," tukas Djamalludin.

Atas tudingan-tudingan Marisya Icha, Medina Zein mengaku mengalami kerugian. Bisnisnya pun juga terdampak setelah kasus ini mencuat ke permukaan dan jadi konsumsi publik.

Baca berita asli di Akurat.co

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo