AkuratCo

Namanya Dicatut untuk Tipu Menteri, Deddy Corbuzier: Ini Kelewatan!

Rabu, 19 Januari 2022 15:43 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Deddy Corbuzier membagikan pengalaman kurang mengenakkan yang dialami Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional, Sofyan Djalil.

Bagaimana tidak? Sofyan mendapat pesan dari oknum tidak dikenal yang mencatut nama Deddy dan meminta sumbangan untuk rumah tinggal.

“Selamat sore pak Sofyan, ini Deddy. Saya sedang ada kegiatan dan ingin mengajak bapak kalau mau," tulis si oknum dalam pesan yang diunggah Deddy Corbuzier pada akun instagram-nya Selasa (18/1/22).

Selanjutnya, oknum tersebut juga mengatakan ingin mengundang Sofyan Djalil untuk datang ke podcast Deddy Corbuzier.

Tidak langsung percaya begitu saja, Sofyan Djalil langsung mengonfirmasi terkait hal tersebut ke Deddy Corbuzier.

“Mas Deddy saya mau mengecek, apakah punya nomor handphone lain? 0813-8913-8389," tanya Sofyan Djalil dalam pesan yang dikirim ke Deddy Corbuzier.

Mantan suami Kalina Octaranny tersebut langsung menjawab apabila nomor tersebut bukanlah nomornya.

“Bukan nomor saya itu pak. Cuma punya satu ini,” jawab Deddy.

Tau jika dirinya menjadi korban penipuan, Sofyan Djalil langsung memberitahu Deddy Corbuzier.

“Hahaha, saya kena tipu," ucap Sofyan Djalil.

Deddy langsung meminta izin untuk membagikan tangkapan layar pesan antara Sofyan Djalil dan dirinya agar bisa dibagikan pada akun instagram-nya.

“INI SIH KELEWATAN.. MENTERI MAU DI TIPU PAKAI NAMA SAYA BUAT CARI SUMBANGAN!!? Pak @sofyan.djalil di chat menggunakan nomor di atas mengatas namakan saya.. Dan kabarnya ke mana mana nomor ini chat..

“Kita Sudah punya no rek nya, nomor lainnya dll...Ya pasti kena... Lucu nya kok ya nekat... Menteri aja dia sikat... Jadi hati hati diluar sana.. Penipuan seperti ini lagi dimana mana tanpa pandang bulu.. #CLOSETHEDOOR,” tulis Deddy Corbuzier.

Unggahan Deddy Corbuzier itu pun langsung mendapat beragam respons dari para warganet dan juga sesama rekan artisnya.

Baca berita asli di Akurat.co

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo