x

Kisruh dengan Richard Lee Jadi Sorotan, Kartika Putri Tegur Netizen

Jumat, 13 Agustus 2021 14:03 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya

INDOSPORT.COM – Artis Kartika Putri membalas komentar warganet yang menghujatnya terkait kasus penangkapan dokter Richard Lee. 

Ribut-ribut perseteruan antara Kartika Putri dan dokter Richard Lee mulai membuat warganet ambil bagian dengan  mengomentari kasus tersebut.

Sebelumnya akun Instagram Kartika Putri diserbu netizen usai penangkapan dokter Richard Lee. Istri Habib Usman bin Yahya itu disebut terlalu angkuh. 

"Tidak dengan menghina saya masalah selesai (malah menimbulkan masalah baru). Tidak dengan berkata kasar bisa menjatuhkan saya karena saya tidak haus pujian," tulis Karput - sapaan akrab Kartika Putri di Instagram Story, Kamis (12/8/2021). 

Baca Juga

Bahkan netizen mencibir soal hijrah yang dilakukan Kartika Putri. Hal itu terlihat dalam tangkapan layar yang dibagikan Kartika Putri lewat Instagram. Seorang netizen menghina dirinya dengan kata-kata kasar.

"Katanya hijrah kok kelakuan masih kayak setan sih," tulis netizen.

Menanggapi hal itu, Kartika Putri mengatakan alasan dia selalu menghapus komentar negatif netizen di akun Instagramnya. Karena ia tak ingin akun media sosial miliknya jadi lahan dosa bagi netizen yang menulis komentar buruk. 

"Komentar buruk dihapus diakun saya karena saya tidak mau akun saya jadi lapak dosa kalian semua!! Hanya itu. Saya haya manusia biasa yang banyak kurangnya tapi saya hanya mau menggunakan medsos saya untuk kebaikan dan kebenaran saja," tulis  Karput.

Kartika Putri buka suara terkait hujatan netizen.
Baca Juga

Ia juga meminta permasalahan tersebut jangan dibawa ke ranah agama. 

"Yuk lebih fokus dalam kebaikan aja biar bermannfaat daripada hal yang mudorot. Tolong jangan bawa agama, suami, keluarga dan hijrah saya," tuturnya. 

Sejak berseteru dengan dokter Richard Lee, Kartika Putri sering dicibir netizen. Perseteruan keduanya berawal dari konten Dokter Richard Lee mengenai krim abal-abal.

Rupanya salah satu krim abal-abal tersebut adalah produk yang dipromosikan Kartika Putri. Merasa tak terima dengan sikap Richard Lee, masalah pun melebar sampai melibatkan pihak berwajib.

Baca berita asli di AkuratCo

Disclaimer: Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo.

Kartika PutriBerita Ragam

Berita Terkini