x

Pesan Zikri Daulay untuk Alvin Faiz dan Henny Rahman soal Anak

Senin, 16 Agustus 2021 12:34 WIB
Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM - Baru-baru ini Alvin Faiz sempat mencuri perhatian netizen Tanah Air, setelah media mengabarkan tentang pernikahannya dengan mantan istri aktor Zikri Daulay.

Zikri Daulay mengaku dirinya tak menyangka dengan pernikahan mantan istrinya yakni Henny Rahman, dengan pria yang ternyata adalah sahabatnya sendiri.

"Engga juga, karena saya bukan Tuhan yang tau takdir orang. Engga nyangka tapi ya udah, bukan yang engga nyangka kayak 'ah gue engga nyangka gitu'. Tapi dalam hati saya positif aja," ujar Zikri Daulay seperti dilansir dari Akurat.co.

Baca Juga
Baca Juga

Bahkan diketahui Alvin dan Henny menikah sebelum usia perceraiannya dengan mantan suaminya itu belum genap dua bulan. Henny Rahman resmi bercerai dengan Zikri Daulay di awal Maret 2021.

Mengetahui jarak antara pernikahan dan perceraian yang sangat dekat ini,  Zikri mengaku tidak ingin berkomentar apa- apa. Dan menurutnya para netizen bisa menilai sendiri mengenai pernikahan sahabat dan mantan istrinya.

"Memang mereka (Henny dan Zikri) dari awal memposting tanggal mereka pisah, ya netizen bisa nilai sendirilah bagaimana. Kalau saya jujur nggak pernah menilai itu dan membahas itu," jelasnya.

"Kalau jaraknya dekat apa enggak segala macam, ya itu pilihan mereka," lanjutnya.

Setelah disinggung tentang sebab perceraian nya, Kakak dari Zakir Daulay ini menyangkal jika perceraian nya dengan Henny disebabkan oleh orang ketiga. Dan dia juga enggan untuk membeberkan alasannya tersebut ke media.

"Nggak, bukan karena orang ketiga. Kalau masalahnya memang dari dulu kita keep-keep berdua aja," katanya.

Sebelum terjadi perceraian dari pasangan ini, Zikri Daulay dan Henny Rahman diketahui menikah pada 2 Desember 2018 dan telah dikaruniai anak laki-laki yang saat ini berusia 2 tahun dan sekarang tinggal bersama Henny.

Baca Juga
Baca Juga

Walaupun tidak bisa bertemu sang buah hati setelah bercerai, Zikri Daulay mengungkapkan bahwa dirinya selalu memantau perkembangan putranya  melalui video call maupun sambungan telepon. Dan Pria ini juga berharap Henny dan Alvin menjaga anaknya dengan baik.

"Pasti, titip anak. Rawat dia kayak anak sendiri gitu aja," pungkasnya.

Penulis : Indira Octavia Pancawangi 

Baca berita asli di AkuratCo

Disclaimer: Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo.

BogorBerita Ragam

Berita Terkini