x

Anak Mau Dibawa Alvin Faiz, Ini Curhatan Sedih Larissa Chou

Senin, 23 Agustus 2021 20:25 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari

INDOSPORT.COM - Larissa Chou mengaku sedih sang anak, Muhammad Yusuf Alvin, bakal dibawa sementara oleh ayahnya, Alvin Faiz.

Meski telah bercerai, Larissa dan Alvin masih menjalin silaturahmi demi kebaikan putra semata wayang mereka, Yusuf, termasuk membiarkan sang anak menikmati waktu bersama ayah dan ibunya meskipun terpisah.

Namun tidak bisa dipungkiri, Larissa Chou pun merasa sedih ketika si kecil akan pergi bersama ayahnya, meski hanya sebentar. Pasalnya, sebagai ibu ia tidak pernah berpisah dengan Yusuf kecuali saat dirinya terbaring di RS.

"Selama ini nggak pernah pisah sama Yusuf satu hari pun kecuali waktu aku sakit beberapa kali dan masuk rumah sakit," tulis Larissa Chou di Instagram, Senin (23/08/21).

Baca Juga
Baca Juga

Perempuan berdarah Tionghoa itu menyebut bahwa sang buah hati akan dijemput oleh Alvin Faiz untuk dibawa pulang ke rumah. Alvin Faiz membawa putranya karena berniat akan mengajak menginap di rumah.

"Dan malam ini nggak akan bobo sama aku karena abinya (ayahnya) mau berangkat ke sini nengok Yusuf," ujarnya.

Larissa Chou berharap semoga anaknya itu menikmati waktu bersama ayahnya. Meskipun sebetulnya, ia bakal sangat rindu pada Yusuf.

"Huhu baik-baik yah anak gemesh sama abi. Mamah pasti kangen banget," imbuh Larissa Chou.

Baca Juga
Baca Juga

Meski keputusan Pengadilan Agama sudah memberikan sepenuhnya hak asuh anak kepada Larissa Chou, ia dan mantan suami tetap menjaga komunikasi serta hubungan baik mereka, semua demi Yusuf.

Seperti diketahui, Alvin Faiz dan Larissa Chou bercerai pada 16 Juni 2021. Mereka diputus cerai oleh Pengadilan Agama Cibinong.

Kini, Alvin Faiz sudah menikah lagi dengan Henny Rahman. Sementara itu, Larissa Chou masih menikmati kesendirian sambil menghabiskan sebagian besar waktunya bersama Yusuf.

Baca berita asli di Akurat.co

InstagramBerita RagamLarissa Chou

Berita Terkini