x

Makin Panas, Ini Kronologi Perseteruan Deddy Corbuzier dan Denny Darko

Jumat, 27 Agustus 2021 12:08 WIB
Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM - Deddy Corbuzier diketahui tengah berselisih dengan Denny Darko karena masalah prediksi yang dilakukan ahli tarot tersebut. Youtuber populer ini juga menyebut apa yang telah disampaikan Denny mengenai kesehatan dan aktif di media sosial itu bohong.

Selain itu pada unggahannya, Deddy Corbuzier juga memprotes konten dari Denny yang menyebutkan bahwa dirinya mengetahui kondisi kesehatannya. Dan juga mengenai alasan dirinya menghilang dari media sosial atau podcast.

Inilah Kronologi perseteruan antara Deddy Corbuzier dengan Denny Darko yang dilansir dari Akurat.co:

Baca Juga
Baca Juga

1.  Pernyataan Denny Soal Prediksi kesehatan Deddy

Konflik ini terjadi usal Denny Darko menyebutkan bahwa dirinya mengetahui alasan mengapa Deddy Corbuzier menghilang dari sosmed. Pria ini juga mengungkapkan kalau Deddy Corbuzier dalam kondisi sehat dan tidak terkena Covid-19.

"Dia enggak kena Covid kok. Saya yakin enggak akan kena. Karena kartu ini muncul kesehatan masih terjaga. Hal-hal yang positif masih ada di sekitarnya," ungkapnya dalam video yang diunggah di kanal YouTube miliknya pada 11 Agustus 2021 lalu.

2.  Akhirnya Mengakui Deddy Corbuzier Terpapar Covid-19

Anehnya saat setelah mengungkapkan kondisi kesehatan Deddy yang tak terpapar Covid-19, justru sekarang ahli tarot ini malah mengakui kalau Kekasih Sabrina Chairunisa itu terkena Covid-19 karena adanya pengakuan dari Deddy sendiri.

Denny Darko masih berdalih bahwa dirinya mengetahui dari seseorang terkait kabar Master Deddy terpapar Covid-19.

"Saya ngaku deh, sebenarnya saya tahu kalau beliau ini sedang dirawat karena gejala Covid-19, walaupun saat itu saya tahunya sudah sembuh," ujar Denny Darko dalam video kanal YouTubenya, Selasa (24/08/21).

"Tapi kemudian waktu saya menelusuri, ternyata beliau ini dirawat. Cuma memang saya dipesani oleh orang yang memberi tahu ini untuk jangan diberitahukan kepada siapa pun," tambahnya.

3.   Kena Semprot Deddy Corbuzier

Sudah jengkel dengan kebohongan dari Denny Darko, Deddy Corbuzier pun memberikan klarifikasi. Walaupun tak mempermasalahkan mengenai kontennya mengenai hilang Ayah Azka dari medsos.

Tetapi dia tidak terima setelah Denny yang mengaku dirinya mengetahui kondisi kesehatan Deddy. dan juga Father of Youtube ini juga mengungkapkan bahwa Denny telah melakukan pembohongan publik.

"Tapi saat anda bilang anda tahu... Itu sudah bohong dan bukan entertainment. Saat gue nonton video pertama.. Well it's entertainment wrong is okay.. Saat video kedua blg sudah tahu karena ada pihak yang memberitahu, No you don't know....," tulis Deddy Corbuzier di caption unggahan Instagram.

Deddy juga mengungkapkan bahwa yang mengetahui kondisi kesehatannya hanya 5 orang dan berjanji akan merahasiakannya.

"Yang tahu saya sakit tak lebih dari 5 org dan hampir semuanya Jendral RSPAD. yang mana saudara saya sendiri. And they are on swear," ucap Deddy.

Baca Juga
Baca Juga

4.  Batasi Kolom Komentar

Setelah mendapat teguran Deddy Corbuzier, kolom komentar Denny Darko langsung dibatasi dan banyak netizen yang beranggapan setelah pernyataan bohongnya tersebut dan di semprot Master Deddy, dirinya langsung ciut dan memilih membatasi kolom komentar.

Penulis: Indira Octavia Pancawangi

Baca berita asli di AkuratCo

Disclaimer: Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo.

Deddy CorbuzierVirus CoronaBerita Ragam

Berita Terkini