x

Deretan Masalah Medina Zein dengan Para Artis, Termasuk Ditagih Utang

Minggu, 29 Agustus 2021 17:00 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari

INDOSPORT.COM - Medina Zein menjadi sorotan publik terkait sejumlah kontroversinya dengan sejumlah artis Indonesia.

Medina Zein yang sudah melutasi utangnya pada Rachel Vennya, kembali jadi buah bibir usai lagi-lagi ditagih utang, kali ini oleh Citra Kirana.

Istri Rezky Aditya tersebut mengunggah sebuah postingan IG Story yang isinya mempertanyakan utang Medina kepadanya.

Unggahan tersebut lantas ramai menjadi perbincangan publik, karena untuk kesekian kalinya Medina kembali terlibat kontroversi masalah uang dengan artis.

Baca Juga
Baca Juga

Penasaran dengan kontroversi permasalahan Medina Zein? Berikut sederet kontroversi terkait kasus Medina Zein yang ditagih utang, dilansir dari berbagai sumber:

Terlibat kasus dengan Zaskia Sungkar

Dikenal sebagai seorang pengusaha muda, Medina Zein pernah tersandung masalah dengan Zaskia Sungkar karena menawarkan tas branded KW. Selain itu juga terkait sebuah bisnis kue Bandung Makuta yang akhirnya dapat diselesaikan dengan damai.

Sempat terjadi perseteruan sengit antara Medina dan Irwansyah

Permasalahan terkait bisnis Bandung Makuta sempat heboh dikarenakan saling sindir di media sosial. Medina Zein sebagai komisaris di bisnis tersebut menduga ada aliran dana gelap sebanyak Rp2 miliar ke rekening Irwansyah.

Akan tetapi, Zaskia Sungkar mengatakan hal tersebut adalah fitnah.

Baca Juga
Baca Juga

Permasalahan dengan Rachel Vennya

Medina juga terlibat masalah dengan influencer cantik Rachel Vennya saat ia membeli tas seharga Rp380 juta. Diduga Medina Zein telah mengirimkan bukti palsu pembayaran ke rekening Rachel, karena setelah dicek, transaksi tersebut tidak ada.

Medina mengatakan kasusnya dengan Rachel adalah salah paham

Setelah namanya menjadi buah bibir, Medina melakukan sebuah klarifikasi. Ia mengatakan jika masalah tersebut hanya sebuah salah paham, di mana uang yang ia transfer tidak masuk ke rekening Rachel karena limit transfer.

Ditagih utang oleh Citra Kirana

Setelah melunasi utangnya dengan Rachel, kini sebuah unggahan Instagram Story terbaru dari Citra Kirana membuat namanya kembali menjadi sorotan.

Dalam unggahan tersebut, Citra Kirana menagih utang secara langsung dengan me-mentionakun Medina dan menanyakan kapan utangnya akan dilunasi seperti Rachel.

Baca berita asli di AkuratCo

Artis IndonesiaBerita RagamCitra KiranaRachel Vennya

Berita Terkini