x

Penanganan Covid-19 di Indonesia, Jokowi Dapat Pujian dari Prabowo

Minggu, 29 Agustus 2021 12:41 WIB
Editor: Isman Fadil
Hanifan Yudani membuat Jokowi dan Prabowo berpelukan.

INDOSPORT.COM - Pada penyampaiannya di hadapan Presiden Joko Widodo dan Para ketum partai politik koalisi, di Istana Negara, Rabu (25/08/21), Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto nampak memuji kepemimpinan Presiden RI dalam menangani Pandemi Covid-19 di Indonesia.

Selain itu ketua umum partai Gerindra ini juga meminta Presiden Jokowi untuk tidak menghiraukan suara-suara yang dinilai memperkeruh keadaan.

Prabowo juga merasa bersyukur Indonesia tidak menerapkan lockdown yang ketat seperti negara lain, sehingga ekonomi Tanah Air tidak terdampak terlalu parah.

Baca Juga
Baca Juga

“Penangannya bisa dikatakan cukup efektif dan kita optimis, Virus yang membahayakan dunia tapi kita mampu menghadapi. Jadi kami rasa dengan suara suara yang ingin memperkeruh keadaan tidak perlu dihiraukan. Kita sudah dijalan yang bener jadi kepimpinan Pak Jokowi efektif,” ujar Prabowo.

Baca Juga
Baca Juga

“Ekonomi kita juga optimis dan cukup baik dibandingkan dengan negara lain, itu juga berhubungan dengan, keputusan Pak Jokowi untuk tidak lockdown keras yang memungkinkan kita bisa selamat, negara lain yang lockdown keras justru mengalami kesulitan jadi kita boleh bangga terhadap prestasi kita,” tambahnya

Penulis: Indira Octavia Pancawangi 

Baca berita asli di AkuratCo

Disclaimer: Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo

Joko WidodoJokowiPrabowo SubiantoVirus CoronaBerita Ragam

Berita Terkini