x

Kasus Sabu-Sabu, Komika Coki Pardede Ditangkap Bersama Penyuplai

Kamis, 2 September 2021 17:27 WIB
Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM - Komika Coki Pardede ditangkap terkait kasus narkoba pada Rabu (01/09/21). Pria bernama lengkap Reza Pardede ini ditangkap bersama penjualnya di kawasan Pagedangan, Tangerang.

Polisi mengamankan barang berupa bukti beserta alat hisap dan sabu yang dipakainya pribadi. Saat ini Coki tengah menjalani tes urine untuk memastikan penggunaan narkoba.

Melansir dari Akurat.co, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus membenarkan ihwal penangkapan terhadap komika Coki Pardede.

Baca Juga
Baca Juga

Untuk diketahui, Coki Pardede dikenal sebagai komika yang kerap menuai kontroversi.  Komika ini dikenal kerap menuai pro dan kontra terkait candaan yang dilontarkannya.

Baca Juga
Baca Juga

Nama Coki Pardede mulai dikenal setelah dirinya mengikuti kontes Stand Up Comedy Indonesia Season 4. Sepanjang kariernya, ia kerap melontarkan kalimat-kalimat kontroversial.

Baca berita asli di AkuratCo

Disclaimer:
Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo.

KomikaStand Up ComedyCoki PardedeBerita Ragam

Berita Terkini