x

Gagal Mediasi, Sidang Cerai Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono Berlanjut ke Tahap Selanjutnya

Selasa, 7 September 2021 10:27 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya

INDOSPORT.COM – Kegagalan mediasi antara Tyas Mirasih dengan Raiden Soedjono membuat persidangan berlanjut ke tahap keterangan saksi.

Mediasi dalam sidang perceraian Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono tak berjalan seperti yang diharapkan. Hal ini dikarenakan keduanya sudah 3 kali tidak menghasilkan kata sepakat saat mediasi di persidangan.

Oleh karena itu, maka sidang akan dilanjutkan dengan agenda keterangan saksi dari penggugat dan tergugat. Sementara pada Minggu depan itu sidang beragendakan pengajuan saksi dari pihak Raiden Soedjono.

Baca Juga
Baca Juga

"Iya (mediasi gagal karena tidak ada kesepakatan). Mediasi tidak bisa dilanjutkan. Tapi akan lanjut minggu depan. Kami akan mengajukan saksi," kata pengacara Raiden Soedjono,  Bernard Pasaribu saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (6/9/2021).

Menurut Bernard, pada sidang yang akan datang, Tyas Mirasih sudah bisa dipastikan tidak akan hadir di ruang persidangan. 

Sementara Raiden Soedjono akan tetap menghadiri persidangan cerai tersebut hingga diputuskan majelis hakim. 

"Enggak bakal hadir (Tyas Mirasih). Dari pihak Tyas sudah dinyatakan ditinggal ya, karena tidak hadir," ucap  Bernard.

Selain itu, terkait saksi yang akan dihadirkan dari pihak Raiden Soedjono, Bernard belum bisa menjelaskan identitasnya. Karena kliennya, Raiden masih mempelajari  siapa saja saksi yang layak untuk dihadirkan.

"Oh belum, belum. Kami masih kerjakan. Kami lihat minggu depan lah," tuturnya. 

Baca Juga
Baca Juga

Lebih lanjut dikatakan Bernard, sidang cerai lanjutan antara Raiden Soedjono dan Tyas Mirasih akan digelar kembali dengan agenda pembuktian dari saksi pada 13 September 2021 mendatang.

"Kemudian sidang selanjutnya akan diadakan pada 13 September minggu depan dengan agenda pembuktian," jelasnya. 

Sebelumnya diketahui, Raiden Soedjono menggugat cerai Tyas Mirasih. Gugatan itu dimasukkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 3 Agustus 2021 secara online. 

Sekedar informasi, Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono menikah pada 2017 lalu. Setelah empat tahun menikah, terjadi keretakan dalam rumah tangga. Meski demikian hingga saat ini belum diketahui alasan sang suami menggugat cerai Tyas Mirasih.

Baca berita asli di AkuratCo

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo.

Artis IndonesiaArtisTyas MirasihBerita Ragam

Berita Terkini