x

Saipul Jamil Bodo Amat dengan Gelombang Protes Penolakan Tampil di TV

Jumat, 10 September 2021 20:03 WIB
Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM - Pedangdut Saipul Jamil akhirnya buka suara soal ramainya penolakan dirinya tampil di layar kaca televisi.

Saipul Jamil bebas dari Lembaga Pemasyarakatan Cipinang Jakarta Timur pada 2 September 2021 setelah menjalani hukuman akibat pencabulan remaja dan suap jaksa senilai 250 juta rupiah.

Namun, kebebasannya dirayakan di sejumlah program TV swasta dan mengundang gelombang protes. Sebelumnya, mantan suami Dewi Perssik ini dikalungi untaian kembang dan diarak dengan mobil Ferrari.

Baca Juga
Baca Juga

Menanggapi aksi protes masyarakat, Saipul Jamil justru enggal diambil pusing. menurutnya, dirinya memang sudah terbiasa dengan pro dan kontra.

"Sebetulnya dari dulu saya juga ada pro dan kontra. Cuma saya tuh orangnya masa bodo," kata Saipul Jamil seperti dilansir dari Akurat.co.

Untuk melepas pandangan orang yang kurang baik saat dia kini mulai bernyanyi kembali, Bang Ipul - sapaan akrabnya mengaku dirinya melakukan hal tersebut dalam rangka menanggapi orang-orang yang protes terhadap kemunculannya di televisi.

Mantan suami Dewi Persik itu mengungkapkan, lirik dari lagu tersebut mencerminkan perilakunya sejak dulu hingga saat ini. Intinya, Saipul Jamil menegaskan dirinya tidak mau peduli omongan orang lain.

"Lu ngomongin gue, gue bodo amat lagunya ngetren sekarang itu, padahal itu langkah-langkah saya dari dulu udah seperti itu, jadi ada orang-orang ngomongin saya a, b, c, d saya biarkan saja," ucapnya.

Baca Juga
Baca Juga

Bahkan, ia tidak mempersoalkan pada sejumlah artis yang menolak kehadiran Saipul Jamil di televisi. Hanya saja, Saipul kasihan pada para artis yang membencinya.

Baca berita asli di AkuratCo

Disclaimer:
Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo.

Saipul JamilTelevisiBerita Ragam

Berita Terkini