x

Ditembak Orang Tak Dikenal, Ketua Majelis Taklim Asal Tangerang Tewas

Minggu, 19 September 2021 21:35 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Ilustrasi pembunuhan

INDOSPORT.COM – Kabar duka dari Kota Tangerang, salah satu warga yang berprofesi sebagai ahli pengobatan alternatif dan Ketua Majelis Taklim tewas ditembak orang tak dikenal, Sabtu (18/09/21) lalu.

Melansir dari laman Akurat.co, diketahui bahwa penembakan terjadi pada Sabtu 18 September 2021 sekitar pukul 18.30 WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menuturkan, korban atas nama Arman alias A ditembak orang tidak dikenal di Jalan Nean Saba, RT 02, RW 05, Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Kata dia, kini polisi tengah menganalisa proyektil peluru dan rekaman kamera pengawas alias CCTV yang berada di sekitar lokasi kejadian.

"Benar adanya bunyi letusan senjata kemudian melihat ada korban yang tergeletak dengan kondisi tertembak," ujar Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Minggu (19/9/2021)

Yusri menambahkan, saat ini tim penyidik Polda Metro Jaya dibantu Satreskrim Polres Metro Tangerang Kota sudah mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) bersama tim Laboratorium Forensik Polri. Termasuk, meminta keterangan saksi-saksi yang ada di lokasi.

Baca Juga
Baca Juga

Lebih lanjut diterangkan, bahwa Korban yang mengalami luka tembak di bagian pinggang, dipastikan meninggal dunia setelah dibawa ke Rumah Sakit Mulia, Pinang, Kota Tangerang.

Berita Ragam

Berita Terkini