x

Viral Foto Tukul Arwana Terbaring Penuh Selang, Ini Penjelasan Sang Anak

Sabtu, 25 September 2021 17:25 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
Putra Tukul Arwana, AKP Ega Prayudhi, memberikan penjelasan terkait viralnya foto diduga Tukul Arwana yang terbaring penuh selang medis.

INDOSPORT.COM – Putra Tukul Arwana, AKP Ega Prayudhi, memberikan penjelasan terkait viralnya foto diduga sayng ayah yang terbaring penuh selang medis.

Seperti diketahui, komedian Tukul Arwana hingga saat ini masih dirawat secara intensif setelah sebelumnya menjalani operasi karena mengalami pendarahan otak.

Media sosial pun kemudian dihebohkan oleh foto viral dari sosok yang diduga Tukul Arwana. Sosok dalam foto itu tampak terbaring dengan sekujur tubuh penuh selang medis.

Baca Juga
Baca Juga

Foto tersebut juga dilengkapi kalimat yang mendoakan kesembuhan Tukul Arwana yang tiba-tiba jatuh sakit karena pendarahan otak beberapa waktu lalu. Warganet pun kemudian ikut mendoakan kesembuhan sang komedian.

Peredaran foto itu kemudian ditanggapi AKP Ega Prayudhi, anak Tukul. Menurutnya, foto yang viral itu bukanlah Tukul Arwana.

"Waduh bukan itu. Itu bukan foto Ayah karena setahu saya dibagian kepala bapak ada perban," ujar Ega Prayudhi seperti dikutip dari Suara.Com, Sabtu (25/09/21).

Sebelumnya, Tukul Arwana dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur, Rabu (22/09/21) lalu lantaran mengalami pendarahan otak.

Hingga saat ini, pihak keluarga memang belum memberikan keterangan apapun terkait kondisi Tukul Arwana pasca menjalani operasi. Terlebih lagi, mereka belum mendapat izin dari pihak rumah sakit yang menangani perawatan medis Tukul.

Meski demikian, Rizky Kimun yang mewakili pihak keluarga berjanji akan segera memberikan informasi jika sudah mendapat persetujuan dari pihak rumah sakit.

Kimun pun mengaku telah berusaha berkoordinasi dengan rumah sakit Pusat Otak Nasional (PON) Jakarta Timur.

Baca Juga
Baca Juga

"Paling kami nanti secepatnya (memberikan keterangan resmi). Kami akan koordinasi bareng-bareng sama pihak Humas Rumah Sakit PON, untuk memberikan keterangan sejelas-jelasnya dan sebaik-baiknya," ucap Rizky Kimun, di Rumah Sakit PON, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (24/09/21).

Sebelum ada persetujuan dari pihak rumah sakit, Rizky mengaku belum bisa memberikan keterangan apapun. Terlebih lagi, baru-baru ini muncul kabar bohong mengenai kematian pelawak 57 tahun tersebut di sosial media.

"Nanti kita akan berikan keterangan paling lengkapnya, biar tidak ada kesimpang siuran sih," tutupnya.

Baca berita asli di AkuratCo

Artis IndonesiaBerita Ragam

Berita Terkini