x

Ini Dia Mackenyu Arata, Pemeran Roronoa Zoro di One Piece Live Action

Rabu, 10 November 2021 19:58 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari

INDOSPORT.COM - Nama Mackenyu Arata sedang jadi perbincangan publik usai ditunjuk perankan Roronoa Zoro di One Piece Live Action.

Para penggemar One Piece saat ini tengah berbahagia lantaran seri manga kesayangan mereka bakal dibuatkan versi live action-nya, yang nanti tayang di platform streaming Netflix.

Pihak Netflix sendiri diketahui telah mengumumkan siapa-siapa saja yang bakal ambil bagian di One Piece Live Action. Salah satunya adalah Mackenyu Arata.

Baca Juga
Baca Juga

Ia adalah aktor Jepang yang lahir di Los Angeles, Amerika Serikat. Dengan penampilan, aura, dan karismanya, ia pun didapuk sebagai pemeran Roronoa Zoro sang “Pirate Hunter” di versi live action manga karya Eiichiro Oda tersebut.

Lantas seperti apa sosok Mackenyu Arata yang tengah jadi perbincangan publik? Berikut beberapa fakta menarik tentang dirinya, yang mungkin belum banyak diketahui orang.

Ia adalah aktor kelahiran 16 November 1996 dan bernama asli Mackenyu Maeda.

Baca Juga
Baca Juga

Mackenyu merupakan anak dari aktor laga legendaris Jepang, Sonny Chiba.

Terkenal berkat aktingnya menjadi Wataya Arata di film live action Chihayafuru pada tahun 2016. Lewat karya inilah ia berhasil meraih penghargaan Pendatang Baru Terbaik Akademi Jepang yang ke-40 pada 2017.

Aktor berusia 24 tahun ini juga memerankan karakter Saint Seiya di live action Saint Seiya: Knight of the Zodiac.

Mackenyu Arata pun sudah banyak membintangi film, salah satunya Pacific Rim: Uprising sebagai pemain pendukung.

Baca berita asli di Akurat.co

JepangFilmNetflixBerita Ragam

Berita Terkini