x

Pernikahan Ria Ricis Dihadiri Pejabat, 4 Pasangan Ini Juga

Sabtu, 13 November 2021 21:30 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari

INDOSPORT.COM - Pernikahan salah satu content creator dan YouTuber Indonesia, Ria Ricis, denganTeuku Ryan disaksikan oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, dan Ustaz Yusuf Mansyur.

Namun bukan hanya pasangan ini saja loh yang momen sakralnya turut dihadiri oleh pejabat dan tokoh penting Indonesia.

Nah, dilansir dari Akurat.co, berikut ada empat pernikahan figur publik Tanah Air yang juga disaksikan oleh para orang penting negeri ini. Siapa saja?

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Pernikahan YouTuber Atta Halilintar dan Aurel Hermanysah sempat menjadi sorotan publik. Tidak hanya karena kemewahan resepsi keduanya, hadirnya orang-orang penting di pernikahan mereka juga tidak luput dari perbincangan publik.

Dalam pernikahan Atta dan Aurel, Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo hadir sebagai saksi pernikahan mereka.

Baca Juga
Baca Juga

Raditya Dika dan Anissa Aziza

Komika Raditya Dika menikah dengan aktris cantik Anissa Aziza pada tahun 2018 lalu, Dalam pernikahan keduanya, hadir beberapa tokoh penting Tanah Air, seperti Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Sementara untuk saksi nikah keduanya, ialah mantan Ketua DPR RI sekaligus petinggi Partai Golkar, Agung Laksono.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Pernikahan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terbilang cukup istimewa. Saat itu, yang menjadi saksi di pernikahan Nia dan Ardi Bakrie ialah Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), yang kala itu masih menjabat sebagai presiden Republik Indonesia.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun tidak kalah meriah. Digelar pada 17 Oktober 2014, pernikahan keduanya mengundang beberapa tokoh penting dan pejabat Indonesia.

Untuk saksi nikahnya sendiri, dari pihak Raffi Ahmad diwakilkan oleh Ridwan Kamil yang saat itu menjabat sebagai wali kota Bandung. Sementara saksi dari pihak Nagita, diwakilkan oleh Mantan Wakil Presiden, Jusuf Kalla.

Baca Juga
Baca Juga

Ya, demikianlah sejumlah pasangan yang pernikahannya dihadiri orang-orang penting negeri ini, termasuk para pejabat terkenal bahkan presiden.

Sementara itu, Ria Ricis dan Teuku Ryan yang sudah sah sebagai suami-istri, hari ini Sabtu (13/11/21) menggelar resepsi pernikahan mewah dengan konsep bak negeri dongeng.

Baca berita asli di Akurat.co

Ardi BakrieRia RicisRaditya DikaNia RamadhaniAurel HermansyahAtta HalilintarNagita SlavinaRaffi AhmadBerita Ragam

Berita Terkini