x

Umumkan Hamil, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Banjir Ucapan Selamat

Senin, 15 November 2021 18:51 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari

INDOSPORT.COM - Pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag baru saja mengumumkan kabar bahagia.

Pada Senin (15/11/21), Jessica Iskandar mengunggah fotonya bersama sang suami sambil memegang sebuah alat tes kehamilan yang menunjukkan hasil positif.

"We are expecting a baby! Terima kasih Tuhan! Selamat untuk keluarga kecil kita!," tulis Jessica Iskandar dalam keterangan unggahannya.

Selanjutnya, perempuan yang akrab disapa Jedar itu berharap kehamilannya bisa lancar hingga persalinan nantinya. Ia juga sangat bersyukur atas berkah dari Tuhan yang memberinya kepercayaan untuk memiliki anak lagi.

Baca Juga
Baca Juga

"Semoga dilancarkan dan dimudahkan jalannya atas berkah rezeki kehamilan ini," harap Jessica Iskandar.

Postingan Jessica Iskandar itu pun langsung dibanjiri komentar berusia ucapan selamat dari warganet. Selebriti Tanah Air juga menyampaikan hal yang sama kepada pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag.

"Wah selamat sayangkuuuu, El punya adek. Moga dilancarkan dan sehat-sehat sampai persalinan nanti yah @inijedar," tulis @fitricarlina

"Yeiiii, selamat ya cantik," tulis @inul.d.

Selain Fitri Carlina dan Inul Daratista, dari kalangan selebriti juga datang dari Ivan Gunawan hingga Chika Jessica yang memberikan ucapan selamat. Intinya, mereka sangat bahagia atas kehamilan mantan kekasih Richard Kyle tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

"Selamat datang," tulis @ivan_gunawan.

"Yeayyy selamat layyy," timpal @chikajessica88.

Sebagai informasi, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag resmi menikah pada 22 Oktober 2021 lalu. Pernikahan keduanya pun digelar mengikuti protokol kesehatan.

"Di dalam nama Bapa putra dan roh kudus di dalam nama Yesus Kristus. Puji Tuhan tuhan itu baik karena kemurahan tuhan, kedua mempelai ada karena kemurahan Tuhan," ujar Pastor Andre Talabessy yang menikahkan mereka.

Sebelum mengucap janji suci berlangsung, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag terpantau sangat menghayati ketika menyanyikan lagu rohani Kemurahan Tuhan.

Pastor yang menikahkan mereka berharap ikatan Jessica dan Vincent hanya bisa dipisahkan oleh kematian.

"Hari ini saya beri tema hanya maut yang memisahkan. Demikianlah mereka apa yang sudah dipersatukanlah Alah tidak boleh diceraikan manusia. Tidak boleh diceraikan manusia," jelas Pastor Andre Talabessy.

Sebelum menikah, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag pertama kali bertemu ketika mereka berada di Bali. Keduanya kemudian saling mengenal usai dipertemukan oleh Bastian Steel.

Baca berita asli di Akurat.co

Artis IndonesiaJessica IskandarBerita Ragam

Berita Terkini