x

Kisah Menarik Luna Maya Nonton BTS, Bikin Geleng-geleng Kepala

Selasa, 16 November 2021 21:49 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
Luna Maya mengisahkan salah satu pengalamannya menonton penampilan grup BTS.

INDOSPORT.COM - Luna Maya selama ini sudah dikenal sebagai penggemar berat boy group K-pop Bangtan Sonyeondan alias BTS.

Untuk memuaskan dahaganya dalam mengidolakan BTS, ia pun rela bepergian ke luar negeri untuk menonton konser mereka. Sejumlah negara pun telah disambanginya demi pelantun lagu “DNA” tersebut.

"(Pernah nonton konser di) Korea, Amerika, Jepang," kata Luna Maya dilansir dari kanal YouTube MOP Channel.

Mendengar cerita Luna Maya, Ruben Onsu pun takjub. Ia menilai kawannya itu sungguh di luar nalarnya karena ke luar negeri cuma hanya ingin melihat penampilan panggung BTS.

"Gokil men," sahut Ruben Onsu.

Baca Juga
Baca Juga

Lebih dari itu, Luna Maya mengatakan dirinya juga punya cerita menarik saat berada di Amerika, yang akhirnya menonton penampilan BTS.

Pusing bukan main, Luna Maya mengaku saat itu cukup kewalahan karena harus segera terbang ke Amerika setelah mendengar bahwa ada penampilan BTS di sana. Padahal, saat itu ia merasa baru sepekan di Jakarta.

"Pernah gue di Amerika cuma dua malem buat nonton BTS doang. Jadi gua udah dari Amerika terus gua pulang,

“Pas di Amerika besokannya pulang, gue ketemu orang Korea temen gua. 'Eh gua ada Billboard tiket buat nonton ada BTS' trus gue bilang 'Kapan?'" cerita Luna Maya.

Baca Juga
Baca Juga

Sungguh tidak habis pikir, Luna Maya mengaku waktu itu akhirnya di Amerika cuma melihat BTS menyanyikan satu lagu.

"Gue (mikir) 'anjrit', gue baru seminggu di Jakarta terus gue terbang lagi. (Rupanya) cuma dua malem di Amerika, terus balik lagi. Udah gitu nyanyinya cuma satu lagu lagi," ujarnya.

Meski begitu, Luna Maya tentu tetap bahagia lantaran bisa melihat grup idolanya tampil secara langsung walau hanya sebentar.

Baca berita asli di Akurat.co

Artis IndonesiaLuna MayaK-popArtis KoreaBTSBerita Ragam

Berita Terkini