x

5 Fakta di Balik Kasus Narkoba Rizky Nazar

Selasa, 14 Desember 2021 15:16 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Pesinetron muda, Rizky Nazar yang terjerat kasus narkoba.

INDOSPORT.COM - Pihak berwajib telah mengkonfirmasi bahwa artis RN yang terjerat kasus narkoba adalah Rizky Nazar. Berikut 5 fakta dalam kasus tersebut.

Rizky Nazar ditangkap oleh Kepolisian ketika menggunakan narkoba jenis ganja. Ia ditangkap pada Senin (13/12/21) malam WIB di rumah kediamannya.

"Saya akan menyampaikan terkait penangkapan seorang artis yang kemarin bertanya namanya, yang ditangkap kemarin atas nama Rizky Nazar, usia 25 tahun," ujar Kombes Pol Endra Zulpan di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (14/12).

Baca Juga

Berikut deretan fakta dalam kasus penangkapan Rizky Nazar tersebut.

1. Ditangkap karena penyalahgunaan ganja

Pihak kepolisian Polda Metro Jaya mengatakan bahwa artis muda Rizky Nazar adalah artis dengan inisial RN yang ditangkap karena penyalahgunaan narkoba. Ia menambahkan bahwa narkoba yang digunakan oleh Rizky Nazar adalah jenis ganja.

2. Ditangkap Senin malam

Berdasarkan informasi yang didapat dari pihak kepolisian, kekasih Syifa Hadju tersebut ditangkap kemarin, Senin (13/12) saat malam hari.

3. Hasil tes urine positif

Setelah ditangkap saat menggunakan ganja, pihak kepolisan pun melakukan tes urine kepas Rizky Nazar. Setelah hasil tes keluar, Polisi mengatakan bahwa pesinetron muda yang kini berusia 25 tahun ini resmi postif menggunakan narkoba jenis ganja. Tim penyidik juga mengamankan barang bukti 1 gram ganja di kediamannya.

Baca Juga

4. Ditangkap sendiri di rumahnya

Di rumahnya di Jalan Munggang, Balekambang, Kramat Jati, Jakarta Timur, Rizky Nazar didapati polisi menggunakan narkoba tersebut sendirian. Ia langsung dibawa ke Polres Jakarta Selatan untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

5. Menambah daftar deretan artis muda yang terjerat kasus narkoba

Setelah Jeff Smith dan Bobby Joseph yang beberapa waktu lalu juga ditangkap karena kasus narkoba, kali ini Rizky Nazar menambah daftar nama artis muda Indonesia yang ditangkap karena narkoba dalam 2 pekan terakhir ini.

Baca artikel asli di AkuratCo

Polda Metro JayaRizky NazarBerita Ragam

Berita Terkini